nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurun Waktu 5 Jam, Preloved Milik Tasya Farasya Ludes 400 Kosmetik!

Alma Dwi, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 18 194 2006337 kurun-waktu-5-jam-preloved-milik-tasya-farasya-ludes-400-kosmetik-SEJly6vwek.jpg Preloved Kosmetik Milik Tasya Farasya (Foto: Instagram)

Siapa yang tak kenal dengan beauty vlogger yang sudah miliki jutaan follower, kalau bukan Tasya Farasya. Netizen pun tak bosan-bosan melihat konten videonya dalam mengulas produk kecantikan dan langsung diaplikasikan ke wajahnya yang cantik.

Saking banyaknya produk yang diulas, tentunya membuat banyak netizen bertanya-tanya, kemanakah produk kosmetik yang mungkin hanya sekali dua kali pakai itu berakhir?

Mengingat kosmetik memiliki tenggat waktu kedaluwarsa, tentunya wanita yang berprofesi dokter gigi ini pun tak akan sanggup menghabiskannya dalam waktu singkat. Lantas kemanakah kosmetik yang dipakai Tasya setelah usai direview? Penasaran bukan!

Baca Juga :

Seperti dalam rilis yang diterima redaksi Okezone, bahwa Tasya Farasya baru - baru ini bekerjasama dengan social marketplace yang khusus menjual produk preloved khusus wanita yang bernama Tinkerlust.

Sebelumnya, Tasya Farasya sudah pernah menjual barang preloved-nya di Tinkerlust. Kurang lebih dua kontainer berisi 400 produk kosmetik ludes terjual hanya dalam kurun waktu 5 jam! Dengan jumlah pengikutnya yang lebih dari satu juta orang, produk kosmetik yang digunakan Tasya Farasya hampir selalu menjadi produk yang paling diincar.

 

Samira Shihab, CEO Tinkerlust mengatakan, selain kualitas produk yang masih seperti baru, harga yang ditawarkan untuk produk - produk preloved Tasya Farasya juga sangat terjangkau. Untuk sesi kali penjualan kali ini, terdapat lebih dari 1500 barang preloved Tasya Farasya yang siap menjadi rebutan. Produk kosmetik luar seperti Becca, Naked, Tarte, Maybelline dan produk kosmetik lokal seperti Rollover Reaction, BLP Beauty dan ESQA ada di koleksi makeup kali ini.

 

Selain kosmetik, Tasya Farasya juga menjual barang preloved seperti koleksi baju, tas, sepatu, dan aksesoris miliknya. "Preloved Tasya Farasya kali ini akan dijual dalam 3 batch. Batch yang pertama sudah diluncurkan pada akhir Desember 2018 lalu dan hanya tersisa beberapa items saja. Batch yang selanjutnya akan diluncurkan pada pertengahan bulan Januari 2019,” terang Samira. Samira menambahkan pembagian batch ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan memastikan pembeli mendapatkan banyak kesempatan untuk berbelanja preloved Tasya Farasya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini