Lisa BLACKPINK Terpilih Jadi Muse Terbaru Rumah Mode Celine

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 194 2006448 lisa-blackpink-terpilih-jadi-muse-terbaru-rumah-mode-celine-95qYPqutX6.jpg Lisa BLACKPINK (Foto: Instagram)

MASIH terhitung pendatang baru di industri musik K-Pop, namun tak terbantahkan girl group besutan YG Entertainment, BLACKPINK sukses menjadi grup papan atas Korea Selatan di antara ratusan girlgroup lainnya.

Ketenaran BLACKPINK di luar lingkup Korea pun juga sudah tak perlu ditanyakan lagi. Tak hanya di bidang musik, dengan selalu masuk ke daftar chart Billboard setiap kali merilis lagu baru ataupun trending di platform Youtube setiap kali merilis video musik terbaru. Para anggotanya juga sukses mengukuhkan status di bidang industri lain, salah satunya yang paling menonjol adalah di bidang fesyen.

 Baca Juga: Mimpi Dandani Iriana Jokowi Kesampaian, Ini Cerita Ryan Ogilvy

Jika baru-baru ini diberitakan salah satu anggota BLACKPINK, Jennie didapuk menjadi brand ambassador lini kosmetik mewah asal Korea, Hera berdampingan bersama aktris cantik papan atas, Jun Ji Hyun. Sekarang, ada satu kabar baru bahagia lagi para penggemar BLACKPINK, Blink.

Selain Jennie, ternyata Lisa jadi anggota BLACKPINK lainnya yang juga baru saja didapuk menjadi model alias muse baru dari sebuah brand besar kenamaan dunia. Seperti diwarta Koreaboo, Jumat (18/1/2019) Lisa diumumkan sebagai inspirasi bagi fotografer dan perancang busana, Hedi Slimane. Hedi sendiri diketahui adalah direktur kreatif untuk merek mewah kelas atas, Céline dan sepertinya Hedi telah memilih sosok dara kelahiran 1997 ini sebagai muse teranyarnya.

 Baca Juga: Gaya Awet Muda Ira Koesno, Moderator Debat Pilpres 2019 Curi Perhatian

Hal ini terungkap, saat Lisa mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah menjadi sampul halaman depan majalah Dazed untuk edisi Februari 2019 mendatang. #BLACKPINK #LISA #DAZED #CELINE #HEDISLIMATE #FebruaryEditio,” tulis Lisa sebagai keterangan foto.

Disebutkan lebih lanjut, Lisa sendiri bukan merupakan sosok asing di dunia modeling. Memiliki fisik yang pas untuk jadi seorang model, Lisa kerap tampil sebagai model di berbagai majalah mode dan brand, salah satunya NONA9ON untuk pemotretan bersama majalah high fashion bergengsi, Vogue.

Dengan terpilihnya Lisa sebagai muse terbaru rumah mode Celine ini maka otomatis satu lagi daftar resume mengagumkan Lisa di dunia modeling dan fesyen adi busana.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini