nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepergok Minum Arak, Gelar Ratu Kecantikan di Malaysia Ini Dicopot

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 17:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 18 196 2006277 kepergok-minum-arak-gelar-ratu-kecantikan-di-malaysia-ini-dicopot-lK0MeMDhLG.jpg Ratu kecantikan untuk remaja di Malaysia ini dicopot gelarnya (Foto:Asiaone)

PEMENANG kontes kencantikan Dewi Remaja di Malaysia, Haneesya Hanee, harus kehilangan mehkota juaranya setelah melakukan tindakan yang tidak patut ditiru, khususnya bagi remaja. Hal ini terungkap setelah video pesta bersama teman-temannya mulai viral di jagat maya.

Dalam video tersebut, terlihat Haneesya beserta beberapa rekan-rekan finalisnya tengah berpesta di sebuah kelab malam. Gadis cantik berusia 19 tahun tersebut bernama lengkap Sharifah Haneesya Sayed Sahlan.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun sosial media @gengbawang2, terlihat Haneesya tengah berpesta dengan beberapa teman wanitanya yang menggunakan busana minim dan seksi. Uniknya, beberapa wanita tersebut terlihat mengonsumsi minuman yang diyakni sebagai arak pada pesta tersebut.

Usai mengonsumsi alkohol, para wanita tersebut terlihat melanjutkan aksinya dengan bergoyang sambil diiringi oleh alunan musik. Para wanita yang terlihat sudah setengah mabuk tersebut terus bergoyang tanpa menghiraukan kamera yang berada di hadapannya.

Sebagaimana dilansir dari Asia One, Jumat (18/1/2019), menanggapi pencopotan gelarnya itu Haneesya minta masyarakat berhenti menyalahkan sang ibu, yang disebut tidak mampu menjaga kelakuan anaknya. Ia mengatakan kejadian ini murni kesalahannya sendiri hingga pihak penyelenggara mencabut gelarnya karena dinilai telah melanggar aturan kontes.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Haneesya telah meminta waktu untuk bertemu media dengan tujuan memberikan komentar terkait dengan masalah tersebut. Sebagaimana diketahui, video dugem Haneesya menjadi viral di jagat maya sehari setelah ia dimahkotai sebagai pemegang kontes yang diselenggarakan oleh majalah Remaja pada pekan lalu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini