nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkenalkan Ana Paula, Pilot Cantik yang Juga Model Bikini

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 18:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 18 196 2006371 berkenalan-ana-paula-pilot-cantik-yang-juga-model-bikini-zGs8L1UDkc.jpg Pilot cantik yang juga model pakaian renang (Foto: Dailymail)

Profesi sebagai pilot lekat dengan imej sebagai profesi kaum pria. Padahal, tidak sedikit juga perempuan yang bisa dan memilih pekerjaan sebagai pilot.

Misalnya Ana Paula Cespedes, seorang pilot cantik berusia 21 tahun dari Asuncion, Paraguay yang memiliki hampir 50 ribu followers di akun Instagram pribadinya. Ana tak segan membagikan potret kehidupannya sebagai seorang pilot dan potret seksi dirinya mengenakan bikini di Instagram, seperti dilapor Dailymail, Jumat (18/1/2019).

Selanjutnya, Ana cukup rutin mengunggah potret dirinya swafoto di ruangan cockpit saat bersiap untuk lepas landas lengkap dengan mengenakan seragam pilot. Bekerja sebagai pilot, Ana menerbangkan pesawat jenis King Air F90 dan bertindak sebagai co-pilot bersama sang Ayah, serta menjadi pilot utama pesawat jenis Cessna 152.

Pilot Cantik

Sementara itu, memilih profesi sebagai pilot merupakan keputusan Ana sendiri, yang terinspirasi dari ayahnya. “Aku sangat mengidolakan ayahku sejak masih kecil, dia juga berprofesi sebagai pilot dan aku sangat mengaguminya. Ketika akhirnya usiaku cukup untuk memulai kelas pelatihan, aku langsung mengikuti pelatihan, karena pada dasarnya ini adalah mimpiku,” ungkap Ana yang memutuskan untuk mengikuti pelatihan sebagai pilot dan meninggalkan bangku sekolah konvesional.

Pilot Cantik

Bagi Ana, bisa terbang ke banyak tempat adalah sesuatu yang menakjubkan dari pekerjaan yang ia geluti.

“Yang keren jadi pilot adalah kamu bisa tahu banyak tempat, dan terkadang kami bisa ada di dua tempat berbeda hanya dalam waktu satu hari yang mana itu menurutku adalah hal keren. Bertemu banyak orang,” ungkapnya..

Sementara itu, di luar kariernya di dunia penerbangan, Ana juga cukup rutin mengikuti kontes kecantikan internasional, bahkan menjadi model bikini di dunia maya.

pilot seksi

Ketika disinggung mengapa dirinya bisa memiliki begitu banyak pengikut di media sosial Instagram, Ana menjawab santai hal tersebut karena orang-orang menyukai gaya hidup yang ia jalani.

“Orang-orang selalu mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat menyukai foto-foto saya karena mereka sangat unik dan kasual. Mereka bilang saya ‘real’, maka dari itu mereka suka karena saya menunjukkan kebenaran tentang hal-hal sederhana dan menakjubkan dalam hidup,” tandas Ana.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini