nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Meme Kocak Pengguna Vape, Tag Temen Kamu yang Begini!

Hanizha Fatma, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 18 196 2006387 5-meme-kocak-pengguna-vape-tag-temen-kamu-yang-begini-0bn0Nb8F8M.jpg Meme Meme Pengguna Vape (Foto: Ist)

Sebagian besar masyarakat Indonesia adalah perokok. Baik rokok tembakau maupun rokok elektrik. Vape, sebutan lain dari rokok elektrik ini, biasa digunakan oleh banyak remaja. Sebagian beranggapan, jika seseorang mengisap vape adalah anak gaul atau kekinian.

Vape sebenarnya bertujuan untuk mengurangi rokok tembakau, namun ternyata vape lebih berbahaya daripada rokok biasa. Ciri khas yang dimiliki vape yaitu, asap yang mengepul dan memiliki aroma yang bervariasi. Nah, berbicara tentang vape, berikut 5 meme tentang vape, dijamin ngakak!

1. Kena Azab karena sering minta liquid ke teman

Kamu pengguna vape? Namun sering meminta liquid ke teman? Hati-hati leher kamu terasa gosong! Jangan hanya modal ingin keren kalau masih joinan dengan punya teman.

2. Vape Fumakilla Semprotan Nyamuk dan Serangga

 

Mau punya vape yang murah yang sudah termasuk liquid? Ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Liquidnya nggak nanggung, bisa buat setahun dan membasmi serangga di rumahmu!

3. Menutupi kegantengan

kekinian sih boleh banget, tapi kalau kayak gini bikin orang jadi bingung karena ketutupan asap. Jadi gantengnya gak kelihatan, kan mubazir.

4. Asap Vape Warna-Warni

Masih suka pamer pacar? Nggak jaman! Pamer tuh asap yang warna-warni, baru deh keren.

5. When someone tells you

Namanya merokok nggak ada yang baik buat kesehatan. Tapi ini mungkin menjadi salah satu ekspresi yang menggambarkan perasaan kamu saat ada yang mengatakan hal seperti ini.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini