nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Deretan Mantan Terindah Barack dan Michelle Obama

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 18 196 2006428 ini-deretan-mantan-terindah-barack-dan-michelle-obama-0a7JWgq8gv.jpg Michelle dan Barack Obama (Foto: Independent)

PASANGAN suami istri Barack dan Michelle Obama bisa dikatakan sebagai salah satu pasangan suami istri yang diidolakan banyak orang. Bagaimana tidak, mereka kerap menunjukkan keromantisan dan kemesraannya di hadapan publik. Hal itu membuat keduanya seakan selalu hidup rukun dan harmonis.

Meski begitu, pasangan ini tetap memiliki masa lalu termasuk soal mantan kekasih yang pernah mengisi hati keduanya. Melansir The List, Jumat (17/1/2019), Obama memiliki lebih banyak mantan di masa lalu. Sedangkan sang istri hanya sempat dekat dengan beberapa laki-laki. Pertama ada David Upchurch yang bertemu dengan Michelle di sekolah menengah. Sama seperti remaja lain, keduanya pernah mengunjungi pesta dansa bersama.

 

Selanjutnya, ibu dua anak itu juga pernah menjalin hubungan dengan seorang atlet sepakbola bernama Kevin. Meskipun di hubungan ini keduanya saling melengkapi, tapi mereka tak bisa bersatu. Tak lama hati Michelle berlabuh kepada mantan presiden Amerika Serikat ke-44. Keduanya sepakat mengucap janji sehidup semati pada 3 Oktober 1992.

 Baca Juga: Mimpi Dandani Iriana Jokowi Kesampaian, Ini Cerita Ryan Ogilvy

Lantas siapa saja mantan kekasih Obama sebelum menikahi Michelle? Simak ulasannya berikut ini.

1. Alex McNear

 

Saat berkuliah di Occidental College, Los Angeles, California, Obama pernah menulis puisi untuk majalah yang dipimpin oleh perempuan muda bernama, Alex McNear. Pada Juni 1982, keduanya mulai saling bertemu dan sempat menjalani hubungan jarak jauh. Namun setahun kemudian hubungan itu harus berakhir. Pada 1983, hubungan pasangan itu mulai runtuh. "Ketika saya melihatmu, jantung berdebar tidak mendidih ke permukaan," tulis Obama tidak lama sebelum keduanya berpisah.

 Baca Juga: Seksinya Sopir Truk asal Jepang Sasaki, Bikin Pria Nyesel Gak Jadi Kernetnya!

2. Genevieve Cook

 

Selanjutnya Obama menjalin hubungan dengan Genevieve Cook, seorang mahasiswa pascasarjana dan asisten guru kelas dua dan tiga di sebuah sekolah di Brooklyn. Keduanya bertemu pada pesta Natal tahun 1983. Di pesta itu, mereka saling berbicara dan mengenal satu sama lain hingga larut malam. Setelah itu, mereka setuju untuk berkencan. Hubungan pasangan ini bertahan hanya sampai musim semi 1985.

 Baca Juga: Mengintip Pesona Istana Alhambra, Lokasi Syuting Memories of The Alhambra

3. Sheila Jager

 

Tak butuh waktu lama bagi Obama untuk mencari kekasih baru. Setelah hampir satu tahun menjomblo, dirinya bertemu dengan Sheila Jager. Keduanya dekat selama beberapa bulan dan kemudian memutuskan untuk berkencan. Bisa dikatakan ini adalah hubungan yang serius karena Obama sempat melamar Sheila di musim dingin tahun 1986. Sayang lamaran itu tidak diterima lantaran keluarga Sheila tidak menyukai Obama.

Meski begitu, keinginan keduanya untuk bersatu tidak terelakkan. Mereka tetap melanjutkan hubungan. Di tahun 1987 hubungan mereka mulai mengalami masalah dan setahun setelahnya menjadi sangat buruk. Pada saat Obama hendak berangkat ke Harvard, dia sempat melamar Sheila sekali lagi namun ditolak. Hubungan mereka pun berakhir.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini