nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kulineran Fatih Seferagic, Ditantang Ridwan Kamil Makan Durian Mukanya Langsung Merah!

Pisca Azalea, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 13:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 18 298 2006166 kulineran-fatih-seferagic-ditantang-ridwan-kamil-makan-durian-mukanya-langsung-merah-frqV8ZXs8p.jpg Fatih Seferagic ditantang makan durian oleh Ridwan Kamil (Foto:Instagram)

FATIH Seferagic belakangan jadi perbincangan hangat di media. Namanya disorot lantaran pedangdut Lucinta Luna membeberkan isi chatting dirinya bersama dengan pria yang disebut Lucinta sebagai Fatih Seferagic.

Sayangnya banyak warganet yang tak percaya dan menganggap Lucinta berhalusinasi. Akhirnya Lucinta Luna mengunggah tangkapan layar yang diduga sebagai percakapan antara keduanya di Instagramnya sebagai bukti.

Baca Juga:

Ketika Jokowi dan Prabowo Ikut 10 Years Challenge, Seperti Apa Ya?

Viral Video Kolaborasi Grup Kasidah dan Suster Katolik Nyanyikan Jilbab Putih , Netizen: Adem Banget

Fatih sendiri dikenal sebagai sebagai hafiz Qurโ€™an Internasional yang punya paras tampan. Terlepas dari masalah itu, Okezone berhasil merangkum momen kuliner Fatih dari instagram resminya (@therealfatih). Penasaran apa saja? Yuk simak ulasannya!

ย 

Durian challenge bersama Ridwan Kamil

Durian diketahui memang memiliki aroma yang tajam, aromanya itulah yang membuatnya khas. Dalam video yang diunggah Fatih di Instagramnya, Ia terlihat sedang bersiap menjajal buah yang satu ini. Ini pertama kalinya ia memakan durian. Setelah menjajalnya Fatih menunjukkan ekspresi wajah yang lucu sehingga membuat semua orang yang ada dalam video tersebut tertawa.

Tea time sambil memandang indahnya pemandangan

Dengan latar belakang pemandangan indah yang memperlihatkan luasnya hamparan rumput hijau dan banyaknya pepohonan, Fatih memperlihatkan menu sarapannya yakni, roti croissant dan segelas teh. Roti croissant sendiri merupakan roti khas Perancis yang memiliki bentuk yang unik dan roti ini memang cocok disantap bareng dengan segelas teh.

Menikmati makan malam bersama sang adik

Unggahan Fatih kali ini Ia tampak sedang makan malam dengan adiknya, Fatih juga terlihat mencium sang adik dengan penuh kasih sayang. Dalam foto tersebut juga terlihat semangkuk salad yang belum dihabiskan dan sepotong roti yang masih tersisa.

Makan siang bersama teman

Potretnya kali ini memperlihatkan Fatih dan kerabatnya yang sedang menyantap makan siang di sebuah restoran. Fatih yang terlihat memakai pakaian serba merah mulai dari topi hingga jaketnya dan kerabatnya yang mengenakan kaos polos abu-abu tampak sudah menghabiskan sebagian dari makanan yang disajikan itu terlihat dari crepe dan beberapa dessert manis lainnya yang tersisa diatas piring.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini