nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Punggung, Pria ini Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Menyuntikkan Spermanya Sendiri

Blenda Azaria, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 18 481 2006310 sakit-punggung-pria-ini-dilarikan-ke-rumah-sakit-setelah-menyuntikkan-spermanya-sendiri-Dvc6Y9ZSCG.jpg Nyeri punggung, pria ini Suntikkan Sperma (Foto: Thisinsider)

SAKIT punggung sering dialami oleh banyak orang. Penyebabnya bisa berbagai macam, mulai dari faktor usia, tekanan pada syaraf, sehabis melakukan pekerjaan berat, atau kebiasaan duduk yang salah.

Untuk mengatasinya, banyak yang pergi menemui tukang pijat atau dokter klinis. Namun, ternyata ada seorang pria yang mengobat sakit punggung dengan cara yang aneh lho! Dilansir dari laman Insider pada Jumat (18/1/2019), seorang pria asal Irlandia dilarikan ke rumah sakit setelah menyuntikkan air maninya sendiri ke dalam tubuhnya selama satu setengah tahun. Duh, jangan ditiru ya!

Pria berumur 33 tahun ini, dilarikan ke rumah sakit Dublin setelah beberapa hari ia merasakan sakit punggung di bagian bawah. Dokter menemukan bahwa tangan kanannya menunjukkan tanda-tanda infeksi dan rontgen menunjukkan tanda-tanda abses.

Baca juga:

Pria ini mengaku setiap sebulan sekali ia akan menyuntik air maninya ke lewat urat dan otot lengan kanannya, berharap sakit punggung kronisnya akan hilang. Akibatnya ia didiagnosis dengan selulitis, sebuah infeksi bakteri pada kulit.

Setelah pemeriksaan, staf medis menemukan bahwa lengan kanan bawahnya merah dan sedikit bengkak, dengan tanda-tanda infeksi subkutan yang cukup serius. X-ray mengungkapkan tanda-tanda abses jauh di bawah kulit.

Kemudian sang pria mengungkapkan bahwa pembengkakkan ini kemungkinan besar disebabkan oleh suntikan air mani miliknya sendiri. Rupanya, ia menderita sakit punggung secara terus-menerus, dan dia punya ide aneh dan bereksperiman dengan cara memasukkan cairan ejakulasinya sendiri ke dalam tubuhnya.

Manfaat air mani untuk kesehatan memang pernah diperdebatkan secara literatur. Air mani pernah disuntikkan tepat di bawah kulit dalam dosis kecil untuk menguji reaksi alergi. Namun belum pernah terdengar dalam sejarah kedokteran bahwa air mani bisa mengobati sakit punggung.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini