Unik, Asap Rokok Elektrik Dibentuk Ubur-Ubur hingga Kipas

Bagas Taruna , Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 481 2006368 unik-asap-rokok-elektrik-dibentuk-ubur-ubur-hingga-kipas-Fr7AQPQpWQ.jpg Bentuk asap rokok elektrik (Foto:Ig)

PERKEMBANGAN berbagai jenis barang dan perpaduan teknologi sudah merembak. Jika dulu orang bisa menghisap rokok dari cerutu, sekarang banyak yang beralih ke jenis rokok elektrik. Sebut saja Juuls, iQOS, Shisha, dan yang paling terkenal adalah Vape.

Bukan berbahan dasar lapisan pembungkus rokok yang berisi tembakau, melainkan perangkat elektronik dengan menambahkan liquid atau cairan perasa ke dalam atomizer.

Baca Juga:

Seksinya Sopir Truk asal Jepang Sasaki, Bikin Pria Nyesel Gak Jadi Kernetnya!

Mengintip Pesona Istana Alhambra, Lokasi Syuting Memories of The Alhambra

 

Nah, pasalnya selain untuk merokok, banyak dari orang yang sering berkreasi unik dengan asap yang dihasilkan dari cairan tersebut. Berbagai pemilik akun dari Instagram pun menjadi contoh bagaimana perokok dengan vape ini mampu unjuk gigi menghasilkan asap unik nan keren. Berikut adalah kumpulan kreasi asap rokok elektronik, seperti yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

 

1. Ubur-ubur

Salah satu kreasi umum yang dihasilkan dari asap vape. Adalah Joe dari @cloudworks.joe yang sering menggunakan kumpulan asap berwarna-warni ini menjadi bentuk bulat seperti huruf O. Jika Anda perhatikan, sekilas asap itu menyerupai ubur-ubur. Dengan paduan warna merah hijau, Anda bisa, lho, meniru kreativitasnya dalam nge-vape.

2. Awan kapas

Warna asap yang putih bisa juga menjadi bentuk yang unik. Seperti yang dilakukan Calvin Wolf dari akun @sir.os.alot_tcl. Ia bisa membuat gumpalan awan dan menghirup kembali asap putih itu ke dalam mulutnya lalu membuatnya menjadi bulat. Apa yang membuatnya unik, ia bisa menghirup itu lewat kedua lubang hidungnya! Seolah ada dua kapas yang menyangkut di lubang hidungnya, lucu, ya?

3. Ring O Custom

Jika Anda mulai bosan dengan bentuk asap O yang itu-itu saja, coba tengok Scott Wyatt. Dalam akunnya @jellymanvibez, ia bisa membuat asap bulat putih dari vape menjadi bentuk yang diinginkannya. Misalnya membuat bentuk O yang dilapisi asap lainnya, atau menggandakannya menjadi kumpulan asap bulat yang banyak. Atau dengan ayunan tangan, asap O itu bisa mengikuti gerakannya.

4. Dari mulut ke hidung

Meski agak menyeramkan, tapi asap vape ini bisa keluar dari mulut dan langsung menghampiri hidung, lho. Bentuk asapnya jadi menyesuaikan sela pada gigi. Berani coba?

5. Gelembung warna-warni

Penggemar vape pastinya sudah tak asing dengan Austin Lawrence? Ya, si ahli vape terkenal dari akun @vaustinl, ia pernah mencoba meniupkan asap vapenya ke dalam gelembung. Hasilnya? Warna ungu yang cantik dalam gelembung yang meloncat-loncat di atas air. Terlebih ketika gelembung itu pecah. Kreasi asap vape mana yang mau Anda tiru?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini