nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Seks di Pagi Hari Bikin Semangat Kerja Makin Tinggi

Risda Nadiva, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 00:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 18 485 2006437 alasan-seks-di-pagi-hari-bikin-semangat-kerja-makin-tinggi-BVVLxONErU.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Mendengar kata seks, sepertinya lumrah dilakukan pada malam hari. Selain kondusinya lebih tenang, melakukan seks saat malam juga sangat nikmat dan romantis.

Namun, pernahkah Anda mencoba melakukan seks di pagi hari? Tentunya sih banyak yang berpikir kegiatan ini akan sangat terbatas mengingat aktivitas pekerjaan yang super padat. Tetapi, jangan salah loh justru di saat ini momen intim bersama pasangan akan terasa lebih nikmat, kenapa?

Mengutip Indiansutras pada Minggu (20/1/2019), sebagian pasangan, khususnya pria lebih menyukai aktivitas seksnya ketika matahari terbit. Alasannya, dengan melakukan kegiatan ini akan memberi banyak energi agar terus bersemangat menjalani hari. Selain itu, kadar testosteron juga sedang meningkat usai beristirahat sepanjang malam.

 Baca Juga: Selain Puting, 8 Spot Ini Mampu Buat Wanita Orgasme Maksimal

Menurut sebuah penelitian, pasangan yang berhubungan seks pagi hari akan mengeluarkan oksitosin usai orgasme. Selain menghasilkan kenikmatan luar biasa, ternyata hormon ini dapat membuat pasangan merasa lebih baik dan seperti diremajakan sepanjang hari. Tidak mengherankan jika seseorang akan lebih bersemangat menjalani aktivitasnya di siang hari.

Jika Anda merasa terbatas untuk melakukannya karena alasan jam kantor, minimal ajaklah pasangan untuk mandi bareng sebagai salah satu cara 'pemanasan'. Jika ingin berlama-lama, cobalah lakukan pose doggy style saat di kamar mandi agar kenikmatan makin terasa.

 Baca Juga: 4 Ciri Seseorang Kecanduan Seks, Coba Cek Pasangan Anda!

Dengan melakukannya sebelum memulai aktivitas super sibuk di siang hari, Anda dan pasangan juga makin sayang. Terlebih, aktivitas seksual ini merupakan saat yang didambakan oleh wanita agar pasangannya terus menginginkannya. Apalagi bisa meningkatkan kepercayaan antara suami dan istri. Meskipun demikian, sebelum melakukannya pastikan pula pasangan sudah 'siap' untuk melayani Anda.

Terlepas dari hebatnya nikmat bercinta saat pagi, para peneliti justru menunjukkan jika aktivitas ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan antibodi, yang dapat melindungi tubuh dari infeksi. Jadi, tidak ada salahnya kan Anda meluangkan waktu untuk momen berdua dengan pasangan di saat yang spesial sekaligus memberikan manfaat yang tak terkira?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini