nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih Model Simpel, Shandy Aulia Ogah Disebut Toko Berlian Berjalan

Alma Dwi, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 08:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 19 194 2006614 pilih-berlian-model-simpel-shandy-aulia-ogah-disebut-toko-berlian-berjalan-42K3jHLWKv.jpg Shandy Aulia Suka Berlian Simpel (Foto: Ist)

ADA pepatah yang menyebutkan bahwa berlian adalah sahabat bagi wanita. Maka tak ayal untuk mempercantik penampilan, kaum hawa menyelipkan perhiasan seperti berlian dalam kehidupan sehari-hari. Seperti cerita artis cantik Shandy Aulia yang sudah jatuh cinta kepada perhiasaan berlian sejak usia 13 tahun.

Awalnya, ia tertarik dengan berlian lantaran sang ibunda mengenalkannya saat Shandy mendapat honor pertama iklan deodorant Rexona. Sang bunda menyarankan agar uang honor tersebut diinvestasikan membeli berlian.

"Dulu pertama kali dapet kerjaan itu iklan deodorant, itu honor pertama aku. Dan mamaku nyuruh aku beli berlian buat investasi dan itu masih ada sampai sekarang. Itu erkesan banget buat aku," kata Shandy Aulia saat acara peluncuran Mielerie belum lama ini.

Baca juga:

Sejak saat itu, Shandy pun jatuh cinta dengan berlian. Bahkan sampai saat ini ia masih menyimpan 1 set berlian dari honor pertamanya. Selain menyimpan berlian sebagai investasi, Shandy pun menyukai berlian dengan model yang simpel dan long lasting. Baginya, desain tersebut sesuai dengan karakter dan kepribadiannya

"Pilih satu yang nampol. Model klasik seperti ini bisa dipadupadankan dengan pake jins, kaus putih sudah oke."

"Aku enggak suka yang heboh, nanti kayak toko berlian berjalan,” ungkap pemeran utama di film Eiffel I’m in Love ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini