nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Bercinta saat Full Blood Wolf Moon, Ini Penjelasannya

Romeldo Christian, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 00:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 19 485 2006799 jangan-bercinta-saat-full-blood-wolf-moon-ini-penjelasannya-Ej3wpl36NI.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PADA 21 Januari 2019 nanti, akan terjadi fenomena alam yang disebut dengan Full Blood Wolf Moon. Meskipun tidak dapat dinikmati dari Indonesia, tapi aura yang terpancar dari Full Blood Wolf Moon ini bisa mempengaruhi mood hubungan seks Anda.

Full Blood Wolf Moon ini adalah keadaan di mana bulan berada pada puncaknya dan terlihat sangat dekat dengan bumi. Pada saat fenomena alam ini terjadi, akan banyak sekali energi Yin yang terpancar, bahkan lebih dari biasanya.

Hal tersebutlah yang membuat full blood wolf moon dan hubungan seks bertentang. Menurut M. Ferry Wong, seorang ahli energi, pada saat berhubungan seks, orang memerlukan energi Yang. Hal tersebut terjadi karena gairah seks yang dimiliki manusia bersifat panas, sejenis dengan energi Yang.

Baca Juga: Gaya Manja Fatya Ginanjarsari, Kelihatan Banget Seksinya

Image result for seks shutterstock, okezone

"Gairah seks timbul disebabkan adanya Yang Qi (energi panas) yang meningkatkan kerja organ Ginjal dan Jantung," tutur M. Ferry Wong kepada Okezone, melalui pesan elektronik.

Dia pun menambahkan bahwa enegri yang Yang akan menguatkan otot-otot vital manusia, yaitu Mr. P dan Mrs. V. Sedangkan, pada saat full blood wolf moon, energi yang dikeluarkan adalah Yin. "Sinar rembulan bersifat Ying, yang bermanfaat untuk menyeimbangkan panasnya tubuh manusia," tambahnya.

Bahkan pada saat fenomena alam tersebut terjadi, energi Yin yang dikeluarkan akan lebih banyak. Hal tersebut disebabkan oleh posisi rembulan. "Cahaya rembulan tertinggi adalah pada saat bulan mencapai puncaknya yaitu saat purnama," jelasnya.

Baca Juga: Ini Pacar Kapten Newcastle yang Mirip Kim Kardashian, Sama Seksinya!

Ferry Wong menambahkan, pasangan bisa mengambil waktu seperti full blood wolf moon dengan cara meminum minuman hangat sambil menikmati rembulan.

Minuman hangat tersebut dapat terdiri bahan-bahan rempah, seperi jahe, sereh, kapulaga, kayu manis, dan juga gula merah. Tentunya, dengan minuman ini, Anda dan pasangan dapat merasakan perasaan hangat dari teh.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini