nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Beda, Gaun Meghan Markle Berkilauan Plus Lipstik Merah!

Abdul Razak, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 20 194 2006918 tampil-beda-gaun-meghan-markle-berkilauan-plus-lipstik-merah-iXFmcgCPzU.jpg Meghan Markle kenakan gaun berkilauan (Foto:Instagram)

MELANIA Trump, Kate Middleton, Meghan Markle memiliki kesamaan yaitu sama-sama dicintai banyak orang. Khususnya Meghan Markle yang sebelumnya berprofesi sebagai aktris membuat banyak orang mencintainya ditambah ia kini merupakan istri Pangeran Harry.

Saat ini, Meghan Markle atau Duchess of Sussex disibukkan dengan acara-acara kerajaan. Ia menghadiri acara tersebut bersama suami dan terkadang seorang diri. Duchess Of Sussex baru- baru ini menghadiri ke salah satu pertunjukkan Cirque du Soleil bersama sang suami di London.

Meghan pada malam itu tampil memukau dengan gaun rancangan Roland Mourat, desainer lokal asal Inggris. Terlihat ia memakai gaun yang berkilauan berwarna biru dongker. Ia juga menambahkan handbag berwarna hitam dengan merek terkenal yaitu Givenchy. Tak lupa Meghan mempermanis dirinya dengam heels berwarna hitam rancangan desainer Stuart Weitzman. Walaupun tampilannya sangat memukau, tanpa Anda sadari ternyata Meghan mengganti gaya make-up nya pada acara tersebut.

 

Melansir dari Refinary, ternyata Meghan berpenampilan make-up yang glamor dan berani tampil beda. Biasanya ia menggunakan dandanan yang tidak terlalu glamor dan memakai lipstik senada dengan warna bibirnya. Kali ini, Meghan berani menampilkan look lain dari wajahnya dengan memakai lipstik merah terang. Ia juga memakai riasan smokey eyes dan contouring wajah dengan look tegas. Dengan tampilan bedanya kali ini membuat dirinya semakin terlihat cantik!

Baca Juga:

 Ini Pacar Kapten Newcastle yang Mirip Kim Kardashian, Sama Seksinya!

 Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn

Daniel Martin sebagai tata rias Meghan saat acara pernikahannya mengatakan, Meghan tidak nyaman menggunakan lipstik berwarna merah, oleh karena itu selama ini Meghan tidak pernah terlihat memakai lipstik merah.

“Suatu saat dia pernah mencoba untuk memakai lipstik merah, dan dia merasa tidak nyaman dengan warna tersebut,” tutur Daniel Martin.

Dengan bedanya tampilan make-up Meghan kali ini menimbulkan tanda tanya, apakah dia mencoba hal baru dan memulai hidup yang baru dengan bergantinya tahun? Walaupun begitu, penampilan Meghan yang tengah mengandung, di malam itu mampu membuat orang terpesona dengan kecantikan dan look barunya tersebut!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini