nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkenalkan si Ganteng Christian Jones, Sekretaris Baru Meghan Markle

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 04:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 20 194 2006996 perkenalkan-si-ganteng-christian-jones-sekretaris-baru-meghan-markle-urtImFBXil.jpg Christian Jones, sekretaris baru Meghan Markle (Foto: Eonline)

BELUM lama ini, Meghan Markle dikabarkan bersedih karena ditinggal resign oleh kedua orang stafnya, Samantha Cohen dan juga salah satu pengawal pribadinya yang belum genap satu tahun bekerja untuk Meghan.

Menurut informasi yang dilansir dari People, alasan pengunduran diri tersebut terkait dengan perintah Kepolisian Metropolitan bukan karena sosok Meghan adalah sosok atasan yang sulit. Kini publik menjadi penasaran siapakah orang baru yang berhasil mengisi posisi staf penting dalam kehidupan Meghan sebagai seorang putri kerajaan monarki Inggris tersebut.

 Baca Juga: 5 Potret Cantik dan Seksi Anna Mariana, Istri Casemiro

Tak butuh waktu lama, Meghan dan sang suami, Pangeran Harry dikabarkan telah mempekerjakan sosok orang baru untuk mengisi posisi sebagai sekretaris Meghan, tepatnya dengan jabatan Deputy Communications Secretary. Ialah Christian Jones, sosok yang disebutkan kini resmi menjabat sebagai sekretaris deputi komunikasi Meghan Markle.

Menariknya, Christian tidak hanya bertugas sehari-hari sebagai sekretaris deputi komunikasi The Sussex, Meghan dan Pangeran Harry. Akan tetapi juga sekaligus bekerja untuk posisi yang sama bagi The Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton.

 Baca Juga: Selain Puput Nastiti Devi, 5 Polwan Cantik Ini Bikin Kamu Minta Dipenjara di Hatinya

Meghan sendiri dikabarkan pada Jumat lalu menyempatkan diri untuk bersantap siang di London bersama sang sekretaris baru. Sang Duchess terlihat berpakaian santai dalam balutan coat warna navy, celana jeans warna light blue, dan sepatu hak tinggi model pumps warna nude. Sedangkan Christian terlihat rapi dengan mengenakan coat warna hitam dan scarf Burberry yang mengalungi lehernya.

Siapakah sosok Christian Jones ini? Ditelisik dari akun laman LinkedIn miliknya, tertera bahwa ia telah bekerja untuk keluarga kerajaan Inggris sejak Desember 2018. Sebelumnya, ia adalah penulis pidato untuk anggota parlemen David Davis, yang mana David ini adalah mantan Secretary of State for Exiting untuk Uni Eropa selama periode 2016 hingga 2018 dan mengundurkan diri dari posisi tersebut pada bulan Juli 2018.

 

Sebelum Brexit, Christian yang merupakan lulusan Universitas Cardiff spesialisasi ilmu ekonomi dengan menggondol titel sebagai lulusan First Class Honors ini telah lama bekerja di HM Treasury, Kementerian Ekonomi dan Keuangan Inggris.

Sementara itu, mengenai tugas Christian, menurut laporan dari Daily Mail meliputi menjalankan sesuatu yang berkaitan dengan pers atau media hingga memberi nasihat kepada pasangan Pangeran William-Kate Middleton, Pangeran Harry-Meghan Markle tentang interaksi media. Demikian seperti dilansir Eonline, Senin (21/1/2019). (tam)

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini