nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Penampilan Edric Tjandra dan Istri dalam Resepsi Pernikahan di Bali

Blenda Azaria, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 20 194 2007022 begini-penampilan-edric-tjandra-dan-istri-dalam-resepsi-pernikahan-di-bali-nZ5QlLYpOB.jpg Resepsi pernikahan Edirc Tjandra dan Venny Chandra (Foto: Instagram)

Kabar bahagia baru saja datang dari pelawak berdarah Tionghoa, Edric Tjandra. Pasalnya, Sabtu (19/1/2019), pria kelahiran 28 Februari 1985 ini resmi menikahi kekasihnya yang bernama Venny Chandra.

Hubungan mereka memang tidak pernah dipublikasikan sebelumnya di hadapan publik. Menjelang pernikahan, baru Edric memperkenalkan Venny, wanita yang sekarang sudah menjadi istrinya.

Penasaran enggak sih gimana serasinya mereka saat memakai gaun dan jas pernikahan? Yuk intip potretnya yang diambil dari akun Instagram pribadi Edric, @edrictjandra.

 

Berlokasi di sebuah hotel di kawasan Bali, prosesi pernikahan ini dihadiri oleh sejumlah selebriti Tanah Air ternama seperti Judika, Krisdayanti, Omesh, VJ Daniel, Indra Bekti, dan lainnya. Meski dirayakan dengan meriah, pasangan pengantin baru ini tampil dalam balutan pakaian sederhana lho.

 Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Jokowi Lebih Pilih Jan Ethes daripada Kaesang

Venny tampil dengan gaun off shoulder panjang warna putih simpel yang mengekspos bahunya dan tiara yang disematkan di rambutnya. Walau sederhana, busana ini mampu menonjolkan pesona alami yang dimiliki Venny. Sedangkan Edric tampil mengenakan setelan tuksedo warna hitam buatan label busana pria terkenal Wong Hang Tailor. Selain itu, untuk menambah kesan formal, Edric juga memakai dasi kupu-kupu warna hitam.

 Baca Juga: 5 Potret Cantik dan Seksi Anna Mariana, Istri Casemiro

Untuk acara paginya, Edric mengenakan jas warna putih. Pernikahan ini tentu saja membawa kebahagiaan bagi banyak orang, termasuk para netizen. Banyak yang meninggalkan doa-doa dan kalimat positif di kolom komentar milik Edric.

Bahkan ratu dangdut Inul Daratista juga menuliskan doanya di kolom komentar.

Selamat berbahagia kesayangan aku Edric dan Nyonya, bahagia selalu selamanya. GBU,’ tulis Inul lewat akun Instagram pribadinya @inul.d.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini