nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Investasi Menjanjikan, Kisah Rayi 'RAN' Jual Sepatu untuk Modal Nikah

Abdul Razak, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 10:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 20 196 2006881 investasi-menjanjikan-kisah-rayi-ran-jual-sepatu-untuk-modal-nikah-gN8R42fsAF.jpg Sepatu sneakers investasi menjanjikan (Foto:Ist)

SEPATU menjadi salah satu penunjang penampilan bagi setiap orang. Sepatu tersebut mampu menaikkan nilai penampilan bila Anda memakainya. Tidak mengherankan bila beberapa orang mengeluarkan uang lebih untuk membeli satu pasang sepatu.

Saat ini sepatu banyak digandrungi sebagian orang karena desainnya yang keren ditambah lagi dengan brand sepatu itu, berkolaborasi dengan brand lain. Biasanya sektor pembeli terbesar sepatu berasal dari kaum milenial, yang sangat mementingkan penampilan. Tetapi tidak mengherankan bila orang yang lebih tua untuk memilikinya. Selain itu, sepatu juga bisa menjadi investasi Anda untuk masa depan. Beberapa orang rela merogoh kocek yang tinggi untuk mendapatkan sebuah sepatu.

 Baca Juga:

 Selain Puput Nastiti Devi, 5 Polawan Cantik Ini Bikin Kamu Minta Dipenjara di Hatinya

Penyanyi terkenal di Indonesia, yaitu Rayi Putra Rahardjo atau yang akrab dikenal dengan Rayi “RAN” mengaku sebagai pencinta sneaker. Ia menjadikan sepatu sebagai hobinya dan sering mengoleksi sepatu-sepatu ternama. Ia juga mengaku bahwa dirinya pernah memiliki 150 pasang sepatu.

“Koleksi sepatu saya sekarang 50 pasang. Dulu sebelum menikah saya memiliki 150 pasang sepatu,” terangnya saat ditemui Okezone dalam konferensi pers Jakarta Sneaker Day di Jakarta.

 

Rayi mengaku bahwa sepatu-sepatunya yang lain diberikan kepada keluarga dan dijual ke teman-temannya. Ia menjual dan memberikan sepatunya, setelah pindah ke apartemen dan tidak memungkinkan membawa 150 sepatu. Rayi menyebut menjual sepatunya sebagai tambahan modal nikah, karenanya ia menjadikan sepatu sebagai investasi menjanjikan.

 Baca Juga

  Viral #ChatKeluarga Recehkan Jagat Maya, WhatsApp dari Orangtua Buat Netizen Ngakak

“Karena udah nikah jadi pindah ke apartemen yang tidak terlalu besar, jadi tidak mungkin untuk membawa 150 sneaker ke dalam apartemen. Sebagian saya jual untuk modal menikah, karena sneaker itu bisa menjadi investasi yang menjanjikan,” ungkap Rayi RAN.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini