nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sensasi Bercinta di Atas Motor, Pacu Adrenalin meski Gak Tancap Gas!

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 04:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 20 485 2006811 sensasi-bercinta-di-atas-motor-pacu-adrenalin-meski-gak-tancap-gas-yVwCKU82rO.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BERCINTA di dalam mobil rasanya sudah biasa. Gimana sensasinya kalau Anda coba berhubungan intim di atas sepeda motor yang lebih terkesan "nakal"?

Percayalah, jika Anda ingin coba sensasi berhubungan seks di sepeda motor pasti merasa tertantang. Getaran yang konsisten dari sepeda motor membuat pengalaman berhubungan seks Anda semakin menarik dan memuaskan.

Bagaimana sih trik yang menyenangkan ketika Anda ingin memulai berhubungan seks di atas sepeda motor? Okezone merangkumnya lewat ulasan berikut ini, yang dilansir dari Indiansutras.

Baca Juga: Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

Hidupkan mesin

Pertama, Anda harus menyalakan mesin sepeda motor terlebih dahulu. Setelah itu, rasakan sensasi getaran motor akan memikat klitorisnya, membuat orgasme Anda semakin memuaskan.

Tanggalkan pakaian

Jelas Anda tidak bisa berharap untuk menikmati pengalaman ini dengan menggunakan pakaian. Nikmatilah waktu menyenangkan ini dengan pasangan di atas sepeda motor. Sementara saat membuka bajunya, jangan lupa goda dia sambil merangsang sedikit bagian G-spot.

Baca Juga: Berobat Pakai BPJS Kesehatan Gak Gratis Lagi

Duduk di atasnya

Duduklah di atas sepeda seolah-olah Anda akan mengendarainya. Biarkan istri Anda membelai dari belakang, kemudian tiba-tiba menariknya di pangkuan Anda. Duduk bersila dan nikmati seluruh bagian tubuhnya yang seksi.

Lalu, tarik dia dengan paksa dan buat dia duduk di pangkuan Anda. Setelah posisi duduk tepat di atas sepeda motor, nikmati waktu intim yang membahagiakan.

Dijamin bercinta di atas sepeda motor bisa sangat memuaskan dan menyenangkan bagi Anda berdua. Apakah Anda tertantang?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini