nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunda Orgasme Pertama saat Berhubungan Seks, Lihat Manfaatnya!

Romeldo Christian, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 00:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 20 485 2006981 tunda-orgasme-pertama-saat-berhubungan-seks-lihat-manfaatnya-wOvNrhdTHN.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Jika sedang berhubungan seks dengan pasangan, apa yang Anda cari? Tentunya kepuasan yang ditandai dengan mencapai titik klimaks, yaitu orgasme. Hal ini adalah sesuatu yang paling ditunggu setelah Anda dan pasangan beraksi di ranjang.

Akan tetapi, pernahkah Anda membayangkan apa yang terjadi jika Anda membatalkan pasangan yang hampir menuju orgasme? Hal tersebut akan menarik.

Setelah membatalkan orgasemnya dan diam beberapa saat, Anda pun dapat mengulang aksi tersebut mulai dari nol. Ketika ia akan mencapai titik klimaksnya untuk yang kedua kali, ia akan mendapatkan orgasme yang luar biasa. Selain itu, hal ini akan menambah waktu Anda dalam beraksi.

 Baca Juga: Alasan Seks di Pagi Hari Bikin Semangat Kerja Makin Tinggi

"Ini sangat menambah lama waktu bermain, memberikanmu dan pasanganmu permainan kecil,” Daniel Saynt, pendiri The New Society for Wellness.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika pasangan Anda akan marah. Bayangkan, ia hampir mencapai sebuah kenikmatan yang menggairahkan, tapi Anda datang untuk merusaknya. Wajar jika emosi pasangan Anda terpancing.

Oleh karena itu, komunikasi adalah hal yang paling penting dalam melakukan penundaan orgasme ini. Beritahu pada pasangan apa yang hendak Anda lakukan. Cobalah memberitahukannya secara tersirat agar ia tidak terlalu menyadarinya kelak.

Anda juga dapat mengajaknya berbicara untuk sesaat. Pilihlah topik yang dapat memanaskan hubungan seks Anda dengannya. Contohnya adalah membahas tentang mengendalikan orgasme yang mungkin belum pernah didengarnya.

 

Setelah itu, Anda pun dapat memulai aksi menunda orgasme pasangan Anda. Anda dapat langsung berhenti memberikan tekanan dan melakukan sesuatu untuk membuatnya tenang.

 Baca Juga: Jangan Bercinta saat Full Blood Wolf Moon, Ini Penjelasannya

Cobalah juga untuk mempermainkan jari-jari Anda pada bagian-bagian tubuh mereka yang sensitif. Hal ini akan membuat pasangan tetap terangsang untuk melakukan hubungan seks kembali dan menuju orgasme yang dinantikan.

Setelah ia mulai tenang, mulailah aksi panas Anda yang sempat tertunda sebelumnya. Tidak ada salahnya untuk memulai dari nol.

Pada saat ini, kuputusan berada di tangan Anda. Apakah Anda ngin mengulangnya kembali dari nol atau memberikan pasangan perasaan yang ia nanti-nantikan. Keduanya akan membuahkan hasil yang menakjubkan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini