nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesia Banget! Personel Blackpink Kenakan Kebaya Putih

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 21 194 2007120 indonesia-banget-personel-blackpink-kenakan-kebaya-putih-EFcSUwTTLv.jpg Blackpink Kenakan Kebaya Putih (Foto: Instagram)

GIRLGROUP terkenal asal Korea Selatan, Blackpink diketahui baru saja usai menggelar konsernya di Indonesia. Digelar selama dua hari berturut-turut, 19-20 Januari 2019 di ICE, kawasan BSD Tangerang.

Walau notabene konsernya sudah usai, namun keriuhan akan kehadiran girlgroup beranggotakan empat dara cantik, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini belumlah usai.

Seperti contohnya pagi ini, Senin 21 Januari 2019 tiba-tiba gaya penampilan Blackpink dengan mengenakan salah satu busana tradisional khas Indonesia, kebaya ramai dibicarakan. Apakah semalam Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa sempat mengenakan baju kebaya ketika di atas panggung?

Baca juga:

Well, ternyata bukan itu jawabannya. Penampilan empat dara cantik yang bernaung di bawah YG Entertainment ini mengenakan kebaya adalah hasil editan seorang penggemar Blackpink, atau yang biasa disebut dengan Blink. Seperti penelusuran Okezone, Senin (21/1/2019) di linimasa media sosial Instagram, adalah akun penggemar Blackpink yang fokus pada editan fashion dari para anggota Blackpink, @modelblackpink .

Akun @modelblackpink tersebut mengunggah sebuah foto yang menampilkan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa berbalut busana kebaya warna putih model kurung panjang lengkap dengan dipadukan bersama kain Batik warna coklat sebagai bawahan.

Tak hanya itu, tampilan anggota Blackpink dengan salah satu busana tradisional khas wanita Indonesia ini semakin terlihat afdol. Bagaiman tidak? Tatanan rambut Jennie dan Jisoo diedit sedemikian rupa, sehingga terlihat begitu rapi disanggul khas sanggul klasik Jawa. Walaupun rambut Lisa dan Rose dibiarkan tergerai alami, tidak disanggul.

Bagaimana menurut Anda sendiri “gaya penampilan” Blackpink berbalut kebaya putih ini?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini