nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sophia Latjuba Unggah 26 Years Challenge dengan Eva Celia, Netizen Sebut Mirip Adik Kakak!

Romeldo Christian, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 11:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 21 194 2007187 sophia-latjuba-unggah-26-years-challenge-dengan-eva-celia-netizen-sebut-mirip-adik-kakak-GMfiITVdX8.jpg Sophia Latjuba dan Eva Celia (Foto: Instagram)

SOSIAL media diramaikan dengan tagar atau hastag #10yearschallenge. Foto yang diberikan tagar ini berisi perbandingan seseorang pada saat ini, dengan sepuluh tahun yang lalu. Ragam fotonya pun banyak. Ada yang benar-benar memperlihatkan foto sepuluh tahun lalu, ada juga membuat lelucon di dalam foto tersebut.

Seperti artis Shopia Lajtuba yang melakukan hal yang berbeda dalam postingan Instagramnya. Alih-alih melakukan 10 years challenge, mantan kekasih Ariel Noah ini melakukan 26 years challenge. Dan yang paling mengejutkan adalah Shopia Latjuba yang berpose dengan Eva Celia, tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan sama sekali.

Baca juga:

Lalu, pada postingan sebelumnya, Shopia Latjuba juga menghadirkan foto lamanya. Foto tersebut diambil 25 tahun yang lalu. Akan tetapi, di foto tersebut Shopia juga tetap terlihat muda dengan gaya rambutnya.

 Akan tetapi, di foto tersebut Shopia juga tetap terlihat muda dengan gaya rambutnya.

Nah, jika dilihat foto diatas Sophia Latjuba dengan Eva Celia mirip adik kakak bukan? Kira-kira, apa yang membuat Shopia Latjuba selalu tampak muda? Melansir dari Reader's Digest, Senin (21/1/2019), berikut Okezone rangkum tips mudah untuk terlihat awet muda.

 

1. Tidur

Tentunya Anda mengetahui apa yang terjadi jika kurang tidur. Kantung hitam di sekitar mata akan muncul dan membuat penampilan tampak tua. Oleh karena itu, tidurlah yang cukup. Usahakan juga untuk menghindari satu tempat tidur dengan barang elektronik.

2. Posisi duduk

Tidak hanya membuat sakit, membungkung juga akan membuat Anda tua. Oleh karena itu, cobalah untuk duduk tegap dan selalu jaga posisi duduk agar memiliki badan yang tegap dan terlihat muda.

3. Kelembapan

Kekurangan air dapat membuat kulit kering yang tentunya tidak baik untuk kemudaan Anda. Oleh karena itu, konsumsilah banyak air mineral. Jika butuh, cobalah untuk memakai krim pelembap.

4. Nutrisi

Kolagen adalah kunci dari kekencangan kulit Anda. Oleh karena itu, cobalah untuk mengonsumsi bubuk kayu manis untuk meningkatkan kolagen Anda. Hasilnya, Anda akan mendapatkan kulit kencang dan sedikit keriput. Vitamin C juga dapat membantu dalam menjaga keriput tetap tersembunya karena melembapkan kulit.

5. Meditasi

Stres bukanlah hal yang baik bagi tubuh, hal negatif ini juga memberikan dampak negatif berupa kerutan dan lingkaran hiyam di mata. Tentunya Anda mengetahui apa yang terjadi jika banyak kerutan dan kantung mata di wajah. Ya, terlihat lebih tua.

Oleh karena itu cobalah menenangkan pikiran Anda. Jika perlu, lakukan meditasi secara rutin untuk menangkal rasa stres. Dengan cara ini, Anda akan menunda timbulnya kerut dan berhasil tampak lebih muda.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini