nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Gaun Pengantin Tembus Pandang, Berani Pakai?

Blenda Azaria, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 21 194 2007459 tren-gaun-pengantin-tembus-pandang-berani-pakai-ujVxPAHjLs.jpg Gaun pengantin tembus pandang (Foto:Thesun)

PERNIKAHAN merupakan hari spesial yang dinanti-nanti oleh pengantin pria mau pun wanita. Banyak hal yang harus dipersiapkan demi melangsungkan acara pernikahan yang sukses.

Gedung pernikahan, katering, tamu undangan, mau pun gaun pernikahan harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum hari H. Biasanya, sang mempelai wanita akan memilih gaunnya sendiri demi tampil cantik pada hari spesialnya. Namun, pernahkah kamu melihat gaun pengantin tembus pandang?

Baca Juga:

Seperti Ustadz Maulana, Ini 3 Tokoh Agama yang Ditinggal Mati Istrinya

5 Tampilan Tyas Mirasih Pakai Rok Mini, Seksinya Kebangetan!

 Luxury Spanish brand Pronovias made heads turn with this nude wedding bodysuit embellished with 200 Swarovski crystals - it covers just six per cent of the body - classy!

Gaun pengantin tembus pandang diprediksi akan menjadi salah satu tren besar dalam dunia fashion pada tahun 2019, karena semakin banyak wanita yang memiliki untuk tampil ‘berani’ untuk hari pernikahan mereka. Selain itu, gaun ini juga dipopulerkan oleh selebritis yang memakainya untuk acara-acara red carpet.

Dilansir dari TheSun pada Senin (21/1/2019), berikut adalah beberapa potret gaun-gaun pengantin tembus pandang yang pastinya akan membuatmu jadi pusat perhatian kalau memakainya.

 Keeping the floating traditional look, this bride opted for skin coloured lining for an illusion that would have made heads turn and cheeks blush

Gaun ini mempertahankan gaya tradisional ala gaun pengantin pada umumnya. Namun yang membuatnya berbeda adalah lapisan bahan warna kulit yang memberi ilusi seakan-akan gaun ini tembus pandang.

 This bride will be leaving even less to the imagination that she bargained for in this naked dress worn on a summery day

Nah, gaun menerawang yang ini juga masih mirip gaun pengantin tradisional pada umumnya. Namun, gaun ini terbuat dari bahan yang sangat tipis, sampai-sampai tubuh pengantin wanita ini terekspos ketika memakainya.

Gaun buatan perancang busana asal Australia Grace Loves Lace ini merupakan salah satu foto gaun yang paling sering dibagikan di Pinterest. Gaun ini dilapisi broklat tipis warna putih yang tembus pandang.

Brand pakaian asal Perancis On Aura Tout Vu meluncurkan gaun ini pada tahun 2018. Gaun ini menampilkan korset yang dihias dengan pernak-pernik dengan rok tipis berenda.

 French brand On Aura Tout Vu unveiled this look in 2018, featuring a heavily embellished bodice covering a completely sheer lace skirt - thank god for the landing strip shape lace panel for modesty

Seorang musisi asal Inggris bernama Lady Mary Charteris ini sukses membawa tren gaun tembus pandang ke level yang berbeda dengan memakai gaun dengan panel tipis ini.

 Sheer panelling was the order of the day for Lady Mary Charteris, who took the barely there dress trend to a whole new level

Gaun buatan Zuhair Murad ini akan menampilkan lekuk tubuh indah sang pemakainya.

 This Zuhair Murad dress takes it a step further will barely any lining, showing off the bride's cleavage as well as her curves

Sebuah brand mewah Spanyol bernama Pronovias akan membuat orang-orang memalingkan kepalanya ketika melihat gaun bodysuit yang dilapisi dengan 200 kristal Swarovski yang hanya mencakup 6% untuk menutup tubuh. Hayo, siapa berani pakai?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini