nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Mesra Keluarga Ustadz Maulana dan Istri, Kini Tinggal Kenangan

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 19:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 21 196 2007424 potret-mesra-keluarga-ustadz-maulana-dan-istri-kini-tinggal-kenangan-k3qBjrX1Zy.jpg Ustadz Maulana. (Foto: Instagram)

ISTRI Ustadz Maulana Nuraliyah meninggal dunia akibat kanker usus besar. Mengiringi kabar duka tersebut, potret kemesraannya pun jadi sorotan.

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Ustadz Maulana rupanya kerap mengunggah foto kebersamaan dengan sang istri. Namun sayang, ajal menjemput perempuan kesayangannya tersebut.

Nah, Okezone akan mengulas potret kemesraan Ustadz Maulana bareng istri, serta anak yang kini tinggal kenangan. Dilansir Okezone dari Instagram pribadinya @m_nur_maulana, simak ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Saat Supermoon Berlangsung, Umat Islam Diimbau Baca Doa Ini


Saat istri meninggal dunia, Ustadz Maulana unggah foto pernikahan

Menyentuh sekali, saat Anda melihat foto unggahan Ustadz Maualana yang satu ini. Dia sedih kehilangan perempuan pujaannya karena sakit. Saat menikah raut wajah keduanya tampak bahagia. Nah, demi mengenang masa-masa itu saat ditinggal istri, Ustadz Maulana langsung mengunggah kembali dengan nuansa foto hitam putih.

Setia temani istri saat sakit

Masih ada rasa cinta di antara keduanya, meski sedang berbaring lemah. Ustadz Maulana tampak setia dengan ibu dari anak-anaknya. Meskipun kesakitan, masih tampak ada senyuman manis Nuraliyah di atas ranjang. So sweet!

Berkuda bareng

Jauh sebelum istrinya divonis kena penyakit ganas, mereka berdua sempatkan waktu untuk liburan bareng. Ustadz Maulana dan mendiang istrinya seru-seruan naik kuda. Keduanya tampak bahagia sekali, karena mungkin jarang bertemu.

Baca Juga: Jadian Sama Hotman Paris, Intip Potret Pakai Bikini Chef Farah Quinn

Unggah kenangan bareng istri dan anak

Sosok istri dan anak-anaknya dinilai hangat oleh Ustadz Maulana. Sampai dia pun mengunggah potert cantiknya mendiang istri dengan anak laki-lakinya. Meski ini foto tiga tahun lalu, pasti bakal jadi kenangan terindah bagi ustadz yang terkenal dengan jargon "Jamaah" ini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini