Menggigil Kedinginan, Balita Ini Malah Terlihat Lucu dan Menggemaskan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 21 196 2007529 menggigil-kedinginan-balita-ini-malah-terlihat-lucu-dan-menggemaskan-7164VCQJ8t.jpg Bayi yang menggigil kedinginan (Foto: Instagram)

MEMASUKI musim penghujan, cuaca dingin menjadi salah satu masalah terbesar yang dialami oleh masyarakat. Anda bisa saja kehujanan ketika hendak melakukan aktivitas sehari-hari yang membuat kegiatan menjadi tidak menyenangkan.

Selain itu pakaian juga menjadi basah dan membuat Anda kedinginan hingga sulit untuk berkonsentrasi ketika beraktivitas. Jika sudah seperti ini, maka satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan adalah mengganti baju dan mencari benda yang bisa menghangatkan tubuh.

Berbicara tentang kedingingan, setiap orang memiliki respon tubuh yang berbeda-beda saat menghadapi kedinginan. Ada seseorang yang tubuhnya menggigil, bersin-bersin, maupun menggetarkan bibirnya sebagai respons terhadap cuaca dingin yang meliputi tubuhnya.

 Baca Juga: 5 Mitos Tentang Supermoon yang Bikin Dahi Berkerut

Salah satu contohnya adalah balita yang satu ini. Entah aktivitas apa yang telah ia lakukan hingga tubuhnya berubah menjadi kedinginan. Namun yang jelas sang balita terlihat tidak mengenakan pakaian dan hanya ditutupi sebuah kain hangat berwarna putih.

Hal menarik dalam video ini adalah tingkah laku sang balita yang tak kuat menahan udara dingin yang ada di sekitarnya. Badannya pun berubah menggigil hingga bibirnya bergetar dengan cepat.

Sementara itu mata anak tersebut terlihat terbelalak dengan menahan dingin yang menusuk tubuh mungilnya. Kelucuan semakin bertambah ketika sang bocah mengeluarkan suara lucu akibat getaran dari bibirnya.

 Baca Juga: Intip 5 Gaya Istri Manny Pacquiao yang Doyan Tenteng Tas Hermes

Sejak diunggah pada satu hari yang lalu, video yang diunggah di Instagram medsos_terkini ini telah ditonton sebanyak 227.569 kali. Beberapa netizen justru menjadi gemas melihat perilaku yang dilakukan sang bocah saat menahan dingin. Pasalnya wajah sang anak menjadi semakin lucu dengan wajah imut dan mata belo yang dimilikinya.

Cape tau kaya gitu, mana gamau berenti wkwk,” tulis akun @cherrylags.

Ahh bodo amattt ahhhhhhh lucuuu iiiiii gemessss,” tulis akun @rikawahyumaharani.

Sementara akun @simeee10 menulis: “Lucu ya gueee hahahha. Kalo kedinginan kek gitu juga hahahaa.”

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini