nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalan-Jalan ke 3 Negara Naik Kapal Pesiar Cuma Rp3 Juta? Bisa!

Dinno Baskoro, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 21 406 2007481 jalan-jalan-ke-3-negara-naik-kapal-pesiar-cuma-rp3-juta-bisa-drZy1rXTXz.JPG Kapal Pesiar Sapphire Princess (Foto: Ist)

TAK sedikit traveler yang bilang wisata dengan kapal pesiar itu mahal. Padahal jika cermat memilih promo, wisatawan bisa mendapat harga murah untuk pergi liburan dengan kapal pesiar.

Seperti penawaran dari Sapphire Princess, yang merupakan 1 dari 17 kapal mewah milik Princess Cruises. Kapal pesiar yang dapat menampung lebih dari 2.500 penumpang dengan 18 deck ini sudah berlayar dari Singapura sejak 5 tahun lalu dan dengan durasi 4 bulan setiap tahunnya.

 Baca Juga: 10 Model Inspiratif yang Lawan Standar Kecantikan Ideal

Seiring meningkatnya permintaan pengalaman wisata mewah, kapal pesiar tersebut memberikan penawaran menarik untuk pelancong Tanah Air. Terdapat rencana perjalanan 4 malam yang berangkat dari Singapura ke Penang (Malaysia), Phuket (Thailand) dan kembali lagi ke Singapura dengan harga mulai dari 338 Dollar Singapura atau sekira Rp3,3 juta.

Perlu diketahui, harga tersebut sengaja diturunkan dari yang sebelumnya 1.138 dolar Singapura atau sekira Rp13 juta.

 Baca Juga: Saat Supermoon Berlangsung, Umat Islam Diimbau Baca Doa Ini

"Ini termasuk terjangkau dan memang cocok dengan wisatawan Indonesia," ujar Farriek Tawfiek, Direktur Asia Tenggara Princess Cruise dalam perjalanan Sapphire Princess dari Singapura.

Durasi perjalanan juga bisa dikatakan sesuai dengan market di Indonesia. Sebab, wisatawan tak perlu ambil cuti panjang karena kapal pesiar ini berlayar 4 hari.

Bagi yang berminat, baiknya pesan sebelum 25 Januari 2019 untuk keberangkatan 30 Januari 2019. Anda hanya perlu siapkan paspor dan bujet penerbangan dari Indonesia ke Singapura, kemudian bisa langsung menikmati fasilitas kelas dunia serta pengalaman liburan di atas laut lintas 3 negara.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini