nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susah Orgasme, Posisi Seks Ini Cocok untuk Anda

Romeldo Christian, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 21 485 2007495 susah-orgasme-posisi-seks-ini-cocok-untuk-anda-Kn6TrfJuBO.jpg Ilustrasi (Foto: Dreams)

Wajar jika Anda dan pasangan sudah lama tidak melakukan hubungan seks karena kesibukan masing-masing. Tentunya hal ini membuat Anda dan ia tidak menyalurkan gairah seks begitu lama dan sudah hampir melupakan bagaimana perasaan ketika mencapai klimaks.

Ketika Anda memiliki waktu dan ingin memulai hubungan seks lagi, tidak ada salahnya membuat aksi tersebut menjadi sangat panas. Tentunya dengan seperti itu, Anda dapat membayar semua gairah seks yang tertahan.

Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan posisi seks baru. Memang, posisi seks tidak akan ada habisnya, tergantung kelihaian dan kreativitas Anda dan pasangan di ranjang. Akan tetapi, pilihlah posisi seks yang akan memberi Anda dan pasangan kenikmatan lebih.

 Baca Juga: Tunda Orgasme Pertama saat Berhubungan Seks, Lihat Manfaatnya!

Posisi yang dapat masuk ke dalam daftar Anda adalah Sticky Scissors. Melansir dari Daily Star, Selasa (22/1/2019), posisi ini akan memberikan sensasi orgasme setiap saat.

Tentunya, sebelum menuju permainan awal, Anda dan pasangan dapat melakukan pemanasan. Lalu setelah itu, barulah mulai aksi utama Anda dan pasangan di ranjang.

Pria dan wanita saling telentang dan menghadapkan diri satu sama lain. Lalu, salah satu kaki wanita diletakkan di salah satu kaki pria. Lalu, kaki wanita yang satunya ditumpukan ke pinggul sang pria. Melalui celah yang ada, pria dapat melakukan penetrasi. Saat sang pria melakukan penetrasi, wanita dapat memberikan sensasi pergerakan di paha bahian bawah pria.

 Baca Juga: 5 Pesona Cantik Charlize Theron, Kekasih Baru Brad Pitt

"Jangan ragu menggunakan tangan untuk menekan kaki pria ke bawah, ke arahmu," saran Trisha Borowicz, seorang blogger orgasme.

Trisha juga menambahkan agar wanita tidak takut meminta pasangan mereka untuk menggerakkan kaki. Saat pria menggerakkan kaki, wanita dapat memberi mereka getaran yang tentunya merangsang.

Tentunya, di balik keseruan getaran yang terjadi antara Anda dan pasangan, terdapat pula manfaatnya. Gerakan atau posisi seperti ini sangat mendukung orang yang memiliki kesulitan orgasme.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini