nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Posisi Seks saat Merasa Tidak Intim dengan Pasangan

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 23:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 21 485 2007502 5-posisi-seks-saat-merasa-tidak-intim-dengan-pasangan-23oNZ6PqT3.jpg Ilustrasi (Foto: Dailystar)

BERCINTA dapat membuat pasangan menjadi lebih intim. Tapi ada kalanya saat bercinta salah satu pihak merasa tidak terhubung dengan pasangannya. Hal itu mungkin membuat hubungan seksual terasa tidak nyaman dan tidak memberikan kepuasan.

Beruntung, ada posisi tertentu yang tetap memberikan kepuasan dari bercinta meskipun tidak terasa intim. Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone dari Bustle, Senin (21/1/2019):

1. Lotus

Posisi lotus terlihat seperti 'time-out' karena perlu waktu satu menit untuk penetrasi. Namun setelahnya pasangan dapat bersantai dan mengatur ulang posisi. Untuk melakukan posisi ini, pria dapat duduk bersila di lantai dan wanita secara perlahan menurunkan tubuhnya sambil melilitkan lengan dan kaki di sekeliling tubuh pasangan. Barulah penetrasi dilakukan.

 Baca Juga: Tunda Orgasme Pertama saat Berhubungan Seks, Lihat Manfaatnya!

2. Doggy style intens

Kombinasi posisi doggy style yang intens dengan mainan seks dapat menstimulasi G-spot dan klitoris. Dengan begitu kegiatan bercinta terasa lebih hebat. Pilihlah mainan favorit ke dalam doggy style. Salah satu pihak perlu memegang kendali untuk membuat posisi tetap nikmat.

3. Coital alignment technique (CAT)

Posisi ini lebih baik untuk menstimulasi klitoris dibanding misionaris sehingga menimbulkan sensasi yang luar biasa. Posisi ini merupakan twist yang mudah pada misionaris. Untuk melakukannya hanya perlu menekuk kaki di sekitar pinggul pasangan.

 Baca Juga: Perkenalkan si Ganteng Christian Jones, Sekretaris Baru Meghan Markle

4. Weak in the knees

Posisi ini memungkinkan pasangan melibatkan jari, lidah, dan mainan saat bercinta. Stimulasi yang begitu intens membuat pasangan benar-benar fokus pada kesenangan. Untuk melakukan weak in the knees satu pihak berbaring sementara yang lain duduk di depan wajah pasangannya.

5. Doggy blow job

Posisi ini adalah twist yang bagus untuk seks oral. Masing-masing pihak dapat memegang kendali dengan tangan di pinggul atau bokong pasangan. Gerakan lembut dapat mendorong gairah yang membuat kenikmatan. Gunakan posisi doggy style untuk seks oral tetapi bertumpu pada pasangan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini