Share

Pawn Kucing Ini Jadi Kuas Paling Imut yang Pernah Ada, Mau Coba?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 22 194 2007686 pawn-kucing-ini-jadi-kuas-paling-imut-yang-pernah-ada-mau-coba-SbaD16Dn2w.jpg Kuas Menggunakan Tangan Kucing (Foto: Instagram)

PENCINTA kucing tahu betul apa yang membuat mereka menyukai hewan berbulu satu ini. Selain karena gemasnya mereka, biasanya juga karena manja dan sikap bersahabatnya.

Kita bisa lihat bersama kelakuan kucing di media sosial kadang bikin ketawa-ketawa sendiri. Beberapa bahkan bisa membuat mood yang tadinya jelek jadi bahagia lagi.

Nah, perempuan ini ternyata punya cara tersendiri untuk mengekspresikan kecintaan dia terhadap kucing. Dia melibatkan hewan peliharaannya itu sebagai "alat" kesehariannya.

Baca juga:

Ya, dalam video yang dibagikan akun Instagram @mieow.id, si perempuan terlihat sedang bersama dengan kucing berbulu abu-abunya. Mungkin kita mengira dia akan melakukan hal lucu dengan makhluk berbulu tersebut.

Tapi, yang terjadi kemudian adalah dia menunjukan blush-on oranye-nya. Anda pun tetap akan mengira kalau si perempuan mungkin ingin make-up tapi ditemani dengan si kucing.

Tebakan Anda salah! Setelah melihat video ini lebih lanjut, yang terjadi kemudian adalah si perempuan dengan rambut curly itu kemudian mengoleskan pawn atau bagian bawah kaki kucing ke blush-on dan yang dia lakukan adalah mengaplikasikan serbu oranye itu ke wajahnya.

Benar, dia menggunakan pawn kucing kesayangannya untuk menjadi brush make-upnya. Terlihat di video ini, si kucing bingung apa yang sebetulnya sedang dilakukan si perempuan. Perlu diketahui, tidak hanya satu pipi yang dioleskan blush-on dengan pawn kucing, tapi kedua pipinya.

Video ini sendiri kini jadi racun di media sosial. sudah ada 54 ribuan netizen yang menyaksikan aksi kocak yang satu ini. Komentar yang masuk pun beragam.

Ada beberapa yang mengomentari kalau yang dilakukan si perempuan adalah hal yang patut dicoba. Seperti yang dijelaskan netizen satu ini. "Wajib dicobain," kata @lolamaretha.

Sementara itu, tidak sedikit netizen yang mengecam apa yang dilakukan si perempuan.

"Awas tuh ...Cepet dibersiin lagi, ya, tangan si mpus !!! Jangan sampe kejilat sama si mpusnya . Khawatir berbahaya dan keracunan. #kucingku #lovecats," cuit @oshin_abrottening

"Fuck your mother stupid," tegas @aref_him_777

"Kasian anjay keteknya (si kucing) sampai maksa kebuka lebar๐Ÿ˜‚," celetuk @smrohandaaa

So, kalau menurut Anda bagaimana?

Brush paling imut๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ธ Credit unknown

A post shared by Mieow (@mieow.id) on

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini