Gara-Gara Cerita Bebek, Pria Ini Berhasil Luluhkan Wanita di Kencan Online

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 22 196 2007626 gara-gara-cerita-bebek-pria-ini-berhasil-luluhkan-wanita-di-kencan-online-aWjDLfoR8w.jpeg Cerita bebek luluhkan hati wanita (Foto: Vt.co)

KENCAN dengan orang terkasih tentu akan sangat menyenangkan. Anda bisa melampiaskan rasa sayang dan cinta dengan mengajaknya berlibur atau pergi ke tempat yang romantis untuk mengungkapkan perasaan dalam hati.

Beberapa orang mungkin mudah dalam menemukan tambatan hatinya, namun sebagian lainnya merasa kesulitan untuk mendapatkan kekasih. Alhasil berbagai cara mereka lakukan agar bisa mendapatkan pendamping yang pas sesuai dengan kriteria.

Baca juga:

Salah satunya dengan mencari jodoh menggunakan aplikasi kencan online, Tinder. Namun, aplikasi tersebut tidak semata-mata bisa mendapatkan jodoh dengan mudah, Anda diwajibkan untuk terus berusaha mencari perhatian si Dia dengan cara yang menarik.

Salah satunya adalah dengan cara yang dilakukan oleh pria yang satu ini. Seorang pria yang disamarkan namanya melakukan pendekatan yang unik ketika sedang melakukan kencan online dengan seseorang yang disukainya.

Ia menarik perhatian sang wanita dengan bercerita semua hal tentang bebek. Ya, hewan yang masuk dalam kategori unggas ini digunakan sebagai sebuah klise untuk bercakap dengan sang wanita. Ia memanfaatkan bebek tak hanya sebagai percakapan, namun sebagai narasi sebuah petualangan.

Sebagaimana dilansir VT, Selasa (22/1/2019), sang pria pertama-tama memulai dengan sebuah teka-teki dimana seekor bebek yang tersesat berjalan ke dalam hutan. Ia kemudian bertanya kepada pasangannya tersebut, ke arah mana bebek tersebut harus pergi? Sang pria pun tak lupa untuk memberikan emoticon agar percakapan terlihat lebih menarik.

Melaju ke percakapan kedua, sang pria bertanya apakah yang dilakukan oleh sang bebek, berenang melintasi sebuah danau yang menghadangnya atau menyebrang menggunakan jembatan? Sang wanita pun memilih untuk menggunakan jembatan.

Lanjut ke teka-teki ketiga, sang pria bercerita usai melewati danau, bebek malang tersebut menemukan sebuah kota pertambangan. Haruskah sang bebek menyelidiki salah satu rumah atau melewati kota menuju gunung? Sang wanita pun menilai melewati gunung terlalu berisiko, sehingga menyelidiki rumah menjadi jawaban yang diambilnya.

Pria tersebut melanjutkan teka-teki keempat yang menyatakan bahwa bebek itu telah terlihat lebih keren dengan topi yang ia temukan di bawah pohon natal. Pertanyaanya apakah yang harus dilakukan bebek, pergi dari tempat itu atau terus menyelidiki rumah? Sang wanita pun meminta bebek tersebut untuk mengivestigasi rumah itu.

Sesudah menginvestigasi, bebek tersebut menemukan catatan yang sobek yang bertulis (nama sang wanita) namun sisa catatan tersebut hilang dan si bebek bertanya nomor apa yang harus ia hubungi, nomor telepon secara acak atau pergi meninggalkan rumah menuju gunung? Sang wanita pun meminta sang bebek untuk mencoba nomor telepon secara acak.

Pada akhir cerita sang pria menggambarkan posisi bebek yang sedang kebingungan untuk mencari berapa nomor telepon yang harus ia coba. Akhirnya sang wanita pun luluh dan memberikan nomor teleponnya tersebut kepada sang pria.

Selintas cara ini memang sedikit rumit. Namun, siapa sangka cara ini efektif untuk meluluhkan hati wanita yang ingin dikencani. Tertarik untuk mencobanya?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini