nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Film Dokumenter di Indonesia, Caitlyn Jenner Sambangi Resort Mewah di Magelang

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 07:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 22 406 2007620 syuting-film-dokumentari-di-indonesia-caitlyn-jenner-sambangi-resort-mewah-di-magelang-nJgPcundNi.jpg Caitlyn Jenner Kunjungi Magelang (Foto: Instagram)

PESONA keindahan alam dan budaya Indonesia semakin diakui dunia. Setelah beberapa waktu lalu Keluarga Kardashian kedapatan melakukan syuting di Pulau Dewata, Bali, kini giliran Caitlyn Jenner yang menjajal langsung keunikan bumi pertiwi. Kabar kedatangan Caitlyn ke Indonesia sebetulnya sudah santer terdengar.

Pada Minggu siang, 20 Januari 2019, ayah kandung Kendall dan Kylie Jenner itu mengunggah sebuah Instagram Stories saat sedang berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Peraih medali emas Olimpiade 1976 yang sebelumnya bernama Bruce Jenner itu ternyata tidak sendirian. Ia datang bersama tunangannya, Sophia Hutchins.

Baca juga:

Tak selang berapa lama kemudian, Caitlyn dan rombongan diketahui sudah berada di Magelang, Jawa Tengah. Berdasarkan hasil penelusuran Okezone, Caitlyn tengah menjalani proses syuting untuk sebuah dokumenter bertajuk “Life in Minor Keys”.

Proses pengambilan gambarnya sendiri dilakukan di MesaStila Resort & Spa, salah satu resort mewah yang terletak di Desa Grabag Losari, Magelang. Resort ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektar, di mana 11 hektar di antaranya merupakan perkebunan kopi. Suasana dan pemandangan yang disuguhkan pun tidak kalah indahnya.

Mengintip foto yang diunggah Caitly pada akun Instagramnya, bisa dilihat dengan jelas gugusan gunung yang berdiri kokoh dari kejauhan. Benar saja, selidik punya selidik, tempat ini memang diapit oleh 7 gunung yang ada di Jawa Tengah, termasuk Gunung Merapi.

Tidak hanya itu, jika Anda pernah berkunjung ke Ubud, Bali, suasana dan udaranya yang sejuk benar-benar terasa. Ditambah lagi, akses untuk menuju ke tempat ini terbilang mudah dijangkau. Wisatawan hanya perlu melakukan perjalanan darat selama kurang lebih 1,5 jam dari bandara Ahmad Yani di Semarang.

Setelah puas menikmati pemandangan alam yang begitu menengkan hati dan pikiran, masih ada beberapa aktivitas seru lainnya yang bisa dijajal pengunjung. Mulai dari belajar membatik, berenang di tengah rerimbunan pohon, bersepeda , atau merasakan kopi scrub di program “Harvest with Us”. Sayangnya, program ini hanya diadakan pada bulan Juni-September (musim panen).

Kembali berbicara tentang aktivitas syuting yang tengah dijalani Caitlyn, projek documentari ini ternyata juga melibatkan sejumlah pekerja seni asal Indonesia . Salah satunya Jessica Jekisa Sibarani. Jika dilihat dari profil Instagramnya, di sini Jessica tampaknya berkontribusi sebagai make-up artist. Ia pun sempat mengunggah potret dirinya bersama Caitlyn.

“Hari yang indah bisa bertemu dan bekerja sama dengan orang yang sangat luar biasa ini” tulis Jessica pada keterangan foto.

Bagaimana Okezoners, jadi penasarankan seperti apa film dokumenter yang tengah digarap Caitlyn dan timnya? Kita tunggu saja tanggal mainnya. Namun satu yang pasti, kedatangan Caitly ke Indonesia menjadi sebuah bukti bahwa keindahan alam dan budaya kita sudah diakui oleh dunia.

1 / 3
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini