nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Victoria Beckham Biasakan Diri Olahraga Berdurasi Panjang

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 23:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 22 481 2008009 victoria-beckham-biasakan-diri-olahraga-berdurasi-panjang-QUXLMb343X.jpg Victoria Beckham (Foto: Harpersbazaar)

Memelihara kesehatan fisik tidak bisa dilakukan hanya dengan menjaga pola makan, tetapi juga menerapkan gaya hidup seimbang dengan rutin berolahraga. Hal inilah yang diterapkan oleh desainer kenamaan dunia, Victoria Beckham.

Mempunyai segudang aktivitas yang menyita waktunya sehari-hari, tidak dijadikan alasan ibu empat orang anak ini untuk boleh bermalas-malasan. Tahukah Anda, ternyata untuk seorang Victoria, rutinitas olahraganya sehari-hari bisa dikatakan begitu detail dengan durasi waktu yang lama. Bagaimana tidak, perancang mode ini disebutkan setiap harinya berolahraga selama dua jam lamanya setiap pagi.

 Baca Juga: Waspada, Ini Bahayanya Pegang Ponsel Terlalu Lama!

Kepada majalah The Guardian's Weekend, Victoria membocorkan rutinitas olahraganya setiap pagi. Hari Victoria diawali dengan bangun tidur pukul 5.30 pagi, kemudian ia langsung berolahraga lari di alat treadmill sepanjang 7 kilometer dengan detail kombinasi antara jalan cepat menanjak, jogging, dan berlari. Biasanya untuk sesi ini saja, istri David Beckham ini sudah menghabiskan waktu sekitar 45 menit.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi berolahraga bersama pelatih olahraga pribadi. Terdiri dari sesi olahraga untuk kaki selama 30 menit, 30 menit untuk olahraga lengan, lalu dilanjutkan dengan gerakan untuk toning dan conditioning. Belum berhenti sampai situ, sesi olahraga pagi Victoria masih harus dilanjutkan dengan gerakan plank dan segala gerakan untuk menguatkan core tubuh.

 Baca Juga: Ketimbang Rokok, Minum Air Es Setiap Hari Lebih Berbahaya!

Jika kebanyakan orang awam akan merasa kelelahan dengan menjalani olahraga dalam durasi panjang ditambah dengan melakukan berbagai gerakan. Victoria menyatakan ia justru dengan rutin berolahraga membawa sesuatu positif untuk dirinya.

"Ini adalah hal yang sangat positif untuk saya. Rutinitas ini adalah bagian dari diri saya sekarang, dan saya sangat menikmatinya," ungkap Victoria. Demikian seperti disitat Hellomagazine, Selasa (22/1/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini