nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Posisi Seks Nikmat untuk Penetrasi Lebih Dalam

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 22 485 2008024 3-posisi-seks-nikmat-untuk-penetrasi-lebih-dalam-8UFiEGh0Uh.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BEBERAPA wanita mungkin masih ada yang merasa takut menerima penetrasi ketika berhubungan seksual. Hal ini wajar terjadi karena mungkin penetrasi terasa menyakitkan. Tapi di sisi lain, ada wanita yang mendambakan penetrasi bahkan yang lebih dalam.

Penetrasi yang dalam dapat membuat wanita mendapatkan orgasme yang intens. Maka tak heran bila ada wanita yang menyukainya. Penetrasi biasanya dilakukan ke arah belakang atau titik dalam Miss V yang dikenal sebagai forniks anterior. Ada pula yang menyebutnya "A-spot" dan terletak tepat di atas leher rahim.

Untuk melakukan penetrasi, pria harus berhati-hati. Sebab bila tidak dilakukan dengan benar, maka bisa secara tidak sengaja mengenai leher rahim. Hal ini bisa sangat menyakitkan dan membuat hubungan seks terhenti. Pada saat penetrasi, mengubah sudut masuk Mr P otomatis mengubah jumlah tekanan pada leher rahim.

 Baca Juga: Susah Orgasme, Posisi Seks Ini Cocok untuk Anda

Tidak ada salahnya untuk mencoba posisi baru. Terutama bagi pasangan yang ingin merasakan penetrasi lebih dalam. Tapi ingat, harus tetap waspada.

Sementara itu, melansir Your Tango, Rabu (23/1/2019), inilah 3 posisi bercinta yang dapat membuat penetrasi semakin dalam:

1. The Jockey

Posisi ini sangat bagus bagi pasangan yang ingin mendapatkan penetrasi mendalam tanpa harus melakukan banyak hal. Wanita hanya perlu tengkurap sambil meluruskan kaki. Sementara pria mengangkanginya dari belakang sambil berlutut. Dengan posisi ini, pria dapat menentukan sudut untuk melakukan penetrasi. Wanita juga bisa mengubah sudut saat penetrasi dilakukan untuk mendapatkan tekanan yang lebih dalam.

 Baca Juga: 5 Tips Seks di Alam Bebas, Bisa Sambil Memandang Bulan Loh


2. The Turtle

Posisi ini sangat bagus bagi wanita yang menginginkan penetrasi mendalam meskipun ukuran Mr P pria tidak begitu panjang. Untuk melakukan posisi kura-kura, wanita harus berlutut dan mendekatkan diri ke tempat tidur. Selain itu, lilitkan lengan ke bagian belakang lutut sambil mencoba menarik seluruh tubuh sedekat mungkin ke kaki. Sementara pria dapat melakukan penetrasi dari belakang dengan mudah dan meraih pinggang wanita menggunakan tangan untuk memberikan penetrasi mendalam.

3. The Anvil

Posisi yang terlihat seperti landasan ini terbilang sedikit sulit untuk dilakukan. Langkah awal untuk melakukannya adalah wanita berbaring telentang dan mengangkat kaki mengawang di udara. Kemudian pria akan melakukan penetrasi sambil berlutut dan membungkuk tepat di atas wanita. Dengan begitu kaki terdorong ke belakang sehingga memungkin untuk penetrasi masuk lebih dalam.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini