nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Bercinta dengan Doggy Style yang Mungkin Anda Belum Tahu

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 00:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 22 485 2008056 5-fakta-bercinta-dengan-doggy-style-yang-mungkin-anda-belum-tahu-dxEzEWQ0wC.jpg Ilustrasi Berhubungan Seks. (Foto: Thrillist)

VARIASI gaya seks sangat dibutuhkan jika ingin menjaga agar permainan ranjang Anda tetap hangat. Hal ini harus diingat biar aktivitas seksual Anda tidak membosankan.

Nah, setuju enggak kalau doggy style adalah salah satu gaya seks yang seksi dan menggoda. Belum lagi, doggy style dapat menawarkan banyak kesenangan.

Doggy style memang menawarkan kepuasan tersendiri, saat berhubungan intim. Pasalnya, penetrasi yang bisa dilakukan dengan gaya ini akan sangat maksimal.

Tapi, apa beberapa fakta menarik terkait doggy style yang mungkin Anda belum ketahui. Dilansir Indiansutras, berikut ini lima ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Wu Chi-yun, Pendaki Gunung Berbikini Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

Membuat penetrasi lebih dalam

Salah satu manfaat utama dari posisi doggy style adalah memungkinkan pasangan alami penetrasi yang dalam. Di sesi ini, perempuan dapat menikmatinya dengan sensasi beda. Begitu juga dengan Mr P dapat menyentuh area stimulasi yang lebih mudah menaikkan libido.

Mudah merangsang G-spot

Ada anggapan yang selalu dibenarkan pasangan saat mempraktikkan doggy style. Gaya ini memungkinkan Anda untuk merangsang G-spot-nya. Perempuan juga pasti nakal menyukai posisi ini, karena meningkatkan peluang stimulasi G-spot.

Nyaman untuk Mr P yang kecil

Untuk pria yang memiliki ukuran Mr P yang lebih kecil, gaya doggy akan menjadi posisi paling nyaman. Saat Mr P masuk jauh ke dalam, itu memberikan ilusi Mr P yang berukuran lebih besar. Tapi tunggu! Jika Mr P Anda benar-benar besar, jangan coba posisi ini karena dapat menyakitinya!

Baca Juga: 5 Tampilan Tyas Mirasih Pakai Rok Mini, Seksinya Kebangetan!

Menyentuh klitoris dan payudara

Saat bermain dengan doggy style, pasti dapat menyentuh payudaranya dari belakang dan merangsangnya. Anda juga dapat mencoba menyentuh klitoris si dia menggunakan jari-jarinya. Dengan begitu, posisi ini dijamin sangat nyaman!

Curi-curi momen ciuman

Satu-satunya masalah yang dihadapi pasangan saat doggy style adalah sulitnya berciuman. Namun menariknya, posisi ini tetap saja memberikan kesenangan yang cukup bagi pasangan! Hayo, setiap kali berhubungan seks, Anda sudha coba gaya seksi ini belum?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini