nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajah Cantik & Tubuh Sempurna, Model Imma Ternyata Bukan Manusia

Abdul Razak, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 23 194 2008254 wajah-cantik-tubuh-sempurna-model-imma-ternyata-bukan-manusia-HsbxOujqi5.jpg Model Imma bukan manusia (Foto: Instagram)

MATANYA yang cantik dan ekspresif, kulit sempurna, bibir indah dan gaya rambut yang memikat, tak heran 'perempuan' ini jadi sorotan banyak orang. Ya ia adalah seorang model bernama Imma. Tetapi satu hal Anda harus tahu di balik kecantikan Imma.

Melansir dari Odditycentral Rabu (23/1/2019), Imma yang namanya terinspirasi dari bahasa Jepang, sebenarnya adalah model virtual CG yang berarti bukan manusia. Kecantikan dan gaya penampilan yang keren membuat Imma banyak memiliki fans, terbukti dari Instagram pribadinya bernama @imma.gram yang memiliki 17 ribu pengikut. Foto-fotonya juga tersebar luas membuat viral masyarakat jepang, khususnya di media sosial. Meskipun begitu, ia terlihat sangat nyata, sehingga sulit dipercaya bahwa dirinya bukan seorang manusia.

 

Imma bertugas selayaknya model pada umumnya yang mengenakkan pakaian-pakaian yang keren. Perusahaan Permodelan CG Modelling Inch, yang membuat sosok Imma hadir di tengah-tengah masyarakat. Imma pertama kali muncul di Instagram pada 12 Juli 2018, dengan unggahan foto close up wajahnya yang rupawan. Di Instagram-nya sendiri, ia memiliki 28 foto yang mampu memikat Anda!

Baca Juga:

Potret Seksi Aldira Chena, Barbie dari Medan yang Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online

Tragis, Pramugari Ini Dipaksa Ceboki Pria Gemuk di Toilet Pesawat

Sebenarnya hal-hal yang seperti ini sudah ada sebelumnya, perlu diingat bahwa pada awal 2018 lalu, dunia dihebohkan dengan seseorang yang terlihat sempurna, bernama Lil Miquela. Sama halnya dengan Imma, Lil Miquela juga memiliki akun Instagram bahkan, ia pernah mengunggah video klip dirinya dengan judul “Hate Me”. Tidak sampai disitu saja, bahkan Lil Miquela sekarang memiliki pengikut aktif sekitar 1.5 juta pengikut! Luar biasa ya!

 

Mungkin Imma ingin mengikuti kesuksesan Lil Miquela yang berhasil membuat geger dunia. Meskipun banyak yang percaya Imma adalah boneka tapi sebagian orang masih bertanya-tanya apakah dia benar-benar boneka, salah satunya akun @sydneygreen.jessica berkomentar di sosial media Imma.

“Apakah ia benar-benar seorang boneka?” tulis akun @sydneygreen.jessica pada foto Imma

Tidak hanya itu saja, ada juga yang memuji kecantikan Imma ini.

 

“Dia sangat terlihat cantik dan terlihat seksi, dia mudah untuk memikat sesorang agar tertarik, aku menyukainya semua yang ada di dirinya,” tulis aku @uglyboi_85

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini