nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nagita Slavina Beri Tips Ekstension Bulu Mata Anti Gimbal

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 17:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 23 194 2008389 nagita-slavina-beri-tips-ekstension-bulu-mata-anti-gimbal-GvwCLw4kEs.jpg Nagita Slavina (Foto: Youtube)

SEPERTI halnya rambut yang kerap disebut-sebut sebagai mahkotanya kaum Hawa, tampilan mata juga begitu penting bagi kaum wanita. Jika dinilai tidak begitu penting untuk penampilan, rasanya tidak mungkin teknologi kecantikan mata tidak semakin berkembang dari waktu ke waktu.

Jika dulu kita mungkin hanya mengenal ekstensi rambut, di mana rambut yang tadinya pendek mendadak menjadi panjang dalam waktu sekejap, nah sejak beberapa waktu lalu, teknologi ektension ini semakin berkembang dengan kehadiran ekstension bulu mata. Yaitu menyambung bulu mata dengan helai-helai bulu mata tambahan agar lebih lentik dan lebat.

 Yaitu menyambung bulu mata dengan helai-helai bulu mata tambahan agar lebih lentik dan lebat.

Salah satu artis yang juga melakukan ekstension bulu mata adalah Nagita Slavina. Menariknya, ibunda Rafathar satu ini punya trik tersendiri dalam mengatasi salah satu masalah terkait ekstension bulu mata, yakni gimbal alias menggumpal tak karuan.

 Baca Juga: Wajah Cantik & Tubuh Sempurna, Model Imma Ternyata Bukan Manusia

Sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Rabu (23/1/2019) trik agar ekstension bulu mata tidak menjadi gimbal menggumpal ini dibagikan dalam sebuah video vlog yang berjudul “GRWM Nagita in Singapore” yang diunggah di laman akun Youtube resminya, Rans Entertainment.

 tips tampilan ekstension bulu mata anti-gimbal, yang pertama dengan rajin menyisir helai-helai bulu mata.

Di mana video berdurasi kurang lebih 15 menit itu menampilkan persiapan dirinya tengah merias wajah dari nol sehabis mandi hingga siap untuk berjalan-jalan berkeliling di Singapura.

Dalam tayangan vlog tersebut, wanita yang akrab disapa dengan sebutan Mama Gigi ini memberikan tips tampilan ekstension bulu mata anti-gimbal, yang pertama dengan rajin menyisir helai-helai bulu mata.

“Ini tips dari aku biar ekstension bulu mata enggak gimbal. Seringlah menyisir helai-helai bulu mata, jangan hanya rambut saja,” ungkap Nagita.

 Baca Juga: Pulang Kampung ke Magelang, Nafa Urbach Langsung Basah-basahan!

Nagita menambahkan, rutinitas menyisir ekstension bulu mata ini bisa dilakukan dengan sisir bulu mata. Contohnya dengan menggunakan sisir bulu mata spoolie, seperti yang biasa ia lakukan.

Selain rutin menyisir ekstension bulu mata, tips lainnya yang diberikan Nagita ialah soal menjaga tekstur dari helai-helai ekstension bulu mata itu sendiri. Nagita menyarankan, agar tampilan bulu mata tidak menjadi gimbal, tidak menimbulkan gatal, sekaligus mencegah kerontokan helai-helai bulu mata sebaiknya helai ekstension bulu mata tersebut tidak dibiarkan dalam keadaan basah dalam waktu yang lama.

“Tips dari aku, jangan sampai basah lama-lama. Jangan sampai dia kering sebelum disisir, kalau enggak dia nanti merengkel. Nah pas dari basah itu kalau enggak dipisah-pisahin dulu sampai sudah keburu kering dan merengkel, menggumpal gitu nah itulah yang bikin gatal dan cepat rontok,” imbuhnya.

Well, semoga tips ekstension bulu mata anti-gimbal dari Nagita ini bisa dicoba dan bermanfaat ya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini