Lady Gaga Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi di Konsernya di Las Vegas

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 194 2008475 lady-gaga-pakai-headpiece-karya-rinaldy-yunardi-di-konsernya-di-las-vegas-Bl3PKbAAWR.jpg Lady Gaga memakai headpiece karya Rinaldy A. Yunardi di konsernya (Foto: theclique.hk/Instagram)

BELUM genap satu bulan berjalan di tahun 2019 ini, kesuksesan tampaknya lancar mengikuti sosok desainer aksesori senior Indonesia, Rinaldy Yunardi. Bagaimana tidak, belum lama ini, salah satu aksesori rancangannya yakni turban mini dipesan langsung oleh selebriti terkenal Khloe Kardashian khusus untuk sang putri, True Thompson. Kabar bahagia dan membanggakan kembali datang dari Rinaldy Yunardi.

Kabar tersebut ialah di mana salah satu headpiece rancangannya, yang pada 2017 silam dirilis dalam tema koleksi “Flower Extravaganza” tersebut dikenakan oleh diva dunia sekaligus aktris, Lady Gaga.

 

Seperti dalam foto yang diunggah oleh akun laman Instagram resmi Rinaldy Yunardi, headpiece berukuran besar berwarna hitam tersebut dikenakan oleh Lady Gaga tidak hanya untuk poster utama konser di Las Vegas “Enigma”, namun juga langsung dipakai ketika Gaga tampil bernyanyi di atas panggung.

 Baca Juga: Wajah Cantik & Tubuh Sempurna, Model Imma Ternyata Bukan Manusia

Kepada Okezone, Rinaldy menuturkan bahwa sebenarnya pihak management Lady Gaga kala itu sudah meminta headpiece tersebut sejak Agustus 2018 lalu. Namun kala itu, Rinaldy tidak mengetahui untuk maksud apa Lady Gaga meminta headpiece yang ia rancang selama dua pekan lamanya dengan menggunakan satu bahan material, yakni arkilik tipis warna hitam tersebut.

 

“Jadi tim Lady Gaga di sana itu sudah minta ke The Clique sejak Agustus 2018. Tapi waktu itu aku belum tahu itu dipakai buat apaan sih. Tahunya untuk keperluan foto, nah foto itu yang ternyata dibuat jadi poster utama konser Las Vegas dia ini. Dipakai juga langsung pas tampil di atas panggung,” papar Rinaldy saat dihubungi Okezone, Rabu (23/1/2019) melalui sambungan telefon.

 Baca Juga: 5 Potret Cantik Sellha Purba, Petugas Kebersihan Kelapa Gading yang Curi Perhatian Netizen

Rinaldy menambahkan, dirinya sejauh ini belum mengetahui apakah headpiece tersebut akan kembali dikenakan atau tidak. Atau bahkan kemungkinan akan ada permintaan headpiece lainnya di konser-konser selanjutnya.

 

“Biasanya kalau konser Vegas begini kontrak tampilnya lama, misalnya satu tahun. Nah tapi aku sendiri dan tim masih belum tahu nih ke depannya, apakah Lady Gaga akan pakai lagi headpiece itu di konser selanjutnya atau mungkin minta headpiece lainnya. Terlepas dari itu, aku senang lah dipakai langsung Lady Gaga di panggung goyang-goyang gitu kan lucu. Ini pertama kali pula dia pakai rancanganku,” imbuhnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini