nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuda Nil Ini Jadi Orang Ketiga saat Wanita Ini Dilamar Pacarnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 15:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 23 196 2008245 kuda-nil-ini-jadi-orang-ketiga-saat-wanita-ini-dilamar-pacarnya-YOcWhAysDM.jpg Lamaran Unik di Depan Kuda Nil (Foto: Vt.co)

MELAMAR pasangan adalah momen yang paling menegangkan dalam hidup. Apalagi jika Anda melakukannya di tempat umum dan disaksikan oleh banyak orang. Tentunya, Anda harus mempersiapkan hal ini dengan matang agar tidak berabe ketika sedang beraksi.

Sebelum melakukan ini, Anda harus tentu menemukan momentum yang tepat supaya proses lamaran Anda berjalan dengan lancar. Anda juga harus memastikan agar sang wanita memiliki keinginan yang sama untuk menikah dengan Anda.

Tentunya banyak cara untuk menyiapkan sebuah lamaran dengan cara yang romantis dengan pasangan Anda. Beberapa orang memilih untuk mengajak pasangannya makan malam di restoran mewah dan menyelipkan cincin lamaran ke dalam menu makanan yang disuguhkan.

Ada pula yang ingin memanfaatkan background romantis dengan berlutut di tepian danau sambil memberikan cincin lamaran kepada orang yang mereka cintai. Beberapa hal ini menjadi salah satu cara yang paling sering dilakukan oleh kebanyakan pasangan.

Baca juga:

Namun, berbeda halnya dengan pasangan yang satu ini. Adalah Nick Kelble dan Hayley Roll, pasangan yang mencoba cara antimainstream dengan mengajukan lamaran di kebun binatang. Mereka melangsungkan momen yang tak terlupakan tersebut di Cincinnati Zoo yang terletak di Ohio.

Uniknya, Nick melakukan aksinya tersebut di depan kadang kuda nil. Ia sengaja melakukan hal tersebut sekaligus ingin menemui salah satu kuda nil terkenal di kebun binatang tersebut yang bernama, Fiona.

“Nick dan saya sedang mengantri untuk mengambil foto kami dengan Fiona. Dan pada saat itu saya memberikan ponsel saya kepada seseorang untuk mengambil foto tersebut. ketika saya berbalik lagi, Nick tengah berlutut dan melamar saya,” tutur Hayley, sebagaimana dilansir dari Next Shark, Rabu (23/1/2019).

Lucunya pada saat Hayley mengunggah fotonya ke akun sosial media, Instagram, Fiona sang kuda nil terlihat sedang menyaksikan momen Nick yang sedang melamarnya. Fiona seakan memberi persetujuan terhadap aksi yang dilakukan oleh Nick.

Tentunya kehadiran Fiona menjadi momen yang spesial bagi mereka. Nick dan Hayley pun menilai foto tersebut adalah momen lamaran terbaik yang mereka miliki. Tentunya hal ini akan menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan hingga mereka memutuskan untuk menikah.

“Kami sangat senang Fiona bisa ada di sana pada hari istimewa kami di sini. Kami akan mengunjungi Anda di kebun binatang pada tahun-tahun berikutnya,” tuntasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini