nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remaja Ini Raup Rp70 Juta Sebulan, Kerja Apa?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 23 196 2008321 remaja-ini-raup-rp70-juta-sebulan-kerja-apa-COTCEim7BC.jpg Remaja 19 tahun raup Rp70 juta sebulan (Foto: Dailymail)

Setiap orang memiliki standar kebahagiaannya masing-masing. Ada yang cukup dengan kasih sayang dan perhatian, ada pula yang haus akan materi.

Maka dari itu, setiap pribadi memiliki caranya sendiri-sendiri untuk bisa mendapatkan kebahagiaan yang dicari. Contohnya seperti cara yang ditempuh oleh seorang remaja pria dari Washington, Amerika Serikat, Kaeden Harveland.

Untuk remaja yang baru berusia 19 tahun, secara materi penghasilan yang dihasilkan oleh Kaeden mencapai nominal layaknya seseorang berjabatan tinggi di sebuah perusahaan. Kaeden memiliki penghasilan senilai USD5000 atau kurang lebih Rp70,8 juta per bulan, sebagaimana dilapor Dailymail, Rabu (23/1/2019).

Kaeden mengungkapkan, ia bisa menghasilkan pendapatan besar setiap bulannya dengan menjadi ‘Sugar Baby’. Dia berkencan dan pergi berlibur dengan para ‘Sugar Daddy’ kaya raya yang ia temui di Grindr, sebuah aplikasi kencan. Di mana para ‘Sugar Daddy’ yang berlimpahan materi tersebut membayar Kaeden mulai dari uang tunai, perhiasan mahal, bahkan hingga mobil mewah!

remaja kaya

Awalnya Kaeden disebutkan bergabung di aplikasi Grindr sebagai aplikasi berkencan untuk komunitas gay, biseksual dan transgender tersebut, kurang lebih empat tahun lalu. Ketika ia pertama kali mulai berkencan dengan kliennya tersebut, para pria akan mengajak Kaeden berkencan dan memberinya sejumlah kecil uang.

Namun akhirnya Kaeden memutuskan untuk memanfaatkan situasi ini dan meminta jumlah uang yang lebih banyak untuk acara kencannya. Sampai kini akhirnya dia bisa berpenghasilan 2000USD atau sekira Rp28,3 juta hingga 5000USD atau kurang lebih Rp70,8 juta per bulannya.

“Awalnya masuk ke dunia sugar baby ini ketika mengunduh aplikasi Grindr, lalu orang-orang mulai mengajakku berkencan dan meyelipkan sedikit uang kepadaku. Lalu aku mulai memanfaatkan hal ini dan meminta uang lebih. Hingga akhirnya terus bertambah dan sekarang sebagai hasilnya aku dapat banyak kemewahan,” ungkap Kaeden.

Baca Juga: Potret Seksi Aldira Chena, Barbie dari Medan yang Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi Online

Barang-barang yang diterima oleh Kaeden dari para ‘Sugar Daddy’ kliennya ini bisa dibilang beraneka ragam. Bukan hanya perhiasan mahal, barang elektronik dan gadget seperti ponsel pintar mahal, mobil mewah, hingga pelesiran mewah. Di antara banyak hadiah mahal yang ia terima, Kaeden mengaku hadiah terbaik yang diterimanya adalah sebuah mobil mewah yang kemudian ia jual.

remaja kaya

Remaja pria ini lebih lanjut mengungkapkan, semakin tinggi pendapatan yang dihasilkan, ia hanya berkencan dengan klien kelas kakap. Kliennya tersebut bisa membawa dirinya pelesiran liburan dan mendonasikan kemewahan yang lebih besar.

Kisahnya sebagai sugar baby juga tak selalu mulus, Kaeden mengungkapkan pernah diminta untuk memiliki anak bersama. Kemudian, Kaeden juga terkadang terjebak berkencan dengan orang yang tidak membuatnya merasa tertarik.

“Pertamanya keluargaku merasa khawatir dengan keamananku dan juga takut aku terpengaruh oleh gaya hidup yang buruk. Namun sebagian besar dari mereka sekarang sudah memahaminya sekarang. Ada juga kadang-kadang aku terjebak di kencan yang membuat diriku merasa betapa aku tidak sabar untuk cepat-cepat pulang ke rumah,” tandasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini