Butuh Bayar Kuliah, Mahasiswa Ini Cari Sugar Mommy

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 196 2008514 butuh-bayar-kuliah-mahasiswa-ini-cari-sugar-mommy-3ATxMyLnB7.jpg Mahasiswa cari sugar mommy untuk bayarin uang kuliahnya (Foto:Ist)

SAAT kebutuhan hidup mendesak untuk dipenuhi, kita memang harus pintar-pintar mencari akal untuk bisa memenuhinya dengan kemampuan yang ada.

Namun di saat sudah begitu terdesak dan darurat, akhirnya tidak dimungkiri ada orang-orang yang memilih cara instan untuk mendapatkan uang walaupun mungkin cara yang ditempuh tersebut bisa dibilang bukan cara yang biasa.

Inilah yang dilakukan oleh seorang mahasiswa berusia 21 tahun dari Arkansas, Isaac yang disebutkan memilih untuk menjadi ‘sugar baby’ untuk bisa memenuhi kebutuhan kuliahnya.

 Last resort: Isaac, a 21-year-old from a small town in Arkansas, has joined Seeking.com, a controversial dating site that pairs attractive young sugar babies with rich, older benefactors

Kisah Isaac menjadi sugar baby ini setelah bantuan keuangan pendidikan dirinya dari pihak pemerintah telah dihentikan. Akhirnya, karena merasa khawatir pendidikannya terputus di tengah jalan begitu saja, Isaac yang pindah dari Arkansas ke Berea, Kentucy ini memutuskan mendaftarkan diri pada sebuah situs berkencan, Seeking.com yang disebutkan sebagai situs kencan kontroversial yang memasangkan para sugar baby muda yang menarik orang-orang kaya yang lebih tua.

Menariknya, keputusan Isaac ini mungkin tidak hanya dilakukan oleh Isaac seorang. Pasalnya, situs tersebut melaporkan memang ada kenaikan pendaftaran anggota sebanyak 35 persen sejak keputusan pemberhentian keuangan tersebut berlaku. Di mana ini menandakan mungkin banyak mahasiswa yang sama-sama tidak memiliki pilihan lain seperti Isaac untuk mencari solusi atas masalah ini.

Isaac sendiri sebagai mahasiswa diketahui sudah mendapat persetujuan untuk bantuan keuangan. Namun tetap saja kantor keuangan universitasnya memerlukan dokumen pajak dari IRS untuk memverifikasi informasi tentang FASFA miliknya. Sedangkan, orangtua Isaac, yakni ayahnya yang sakit dan tidak bekerja mengumpulkan jaminan sosial.

Maka dari itu akun Isaac dibekukan karena dia tidak dapat memberikan dokumentasi yang diperlukan. Sehingga menjadikan dirinya tidak bisa mendapatkan nilai di semester terakhir, namun juga membuat Isaac tidak bisa mendaftarkan diri mengikuti kelas perkuliahan tahun ini.

Baca Juga:

 5 Potret Cantik Sellha Purba, Petugas Kebersihan Kelapa Gading yang Curi Perhatian Netizen

 Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

Mendapati diri berada dalam kesulitan finansial karena pekerjaan di kampus tidak memberikan gaji yang cukup ditambah belum mendapatkan pekerjaan sampingan. Isaac sampai pada titik menemukan situs kencan kontroversi tersebut.

 Secret: Isaac admitted that he hasn't told his family and friends that he is looking for a sugar momma on the site 

“Saya menggali situs ini, dan saya merasa itu sah-sah saja. Jadi saya memutuskan untuk mencoba menjadi sugar baby dan mencoba situs tersebut setelah membuat profil sendiri," ungkap Isaac.

Pria berkacamata ini mengaku sejauh ini pihak keluarga serta teman-temannya belum mengetahui bahwa ia sedang menjadi sugar baby yang mencari sugar momma.

“Aku memberikan clue aku menggunakan situs itu, tapi aku merasa belum siap untuk mengatakan semuanya pada mereka. Aku pikir mereka juga tidak akan peduli, walau aku merasa mungkin mereka akan sedikit terkejut karena mereka pikir aku tidak tertarik pada situs berkencan. Untuk sekarang, hal ini masih aku rahasiakan,” tambahnya. Demikian seperti disitat Dailymail, Kamis (24/1/2019).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini