nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin untuk Bulan Madu ke 33 Negara

Alma Dwi, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 23 406 2008494 wanita-ini-pakai-gaun-pengantin-untuk-bulan-madu-ke-33-negara-b6tFr3xfps.jpg Nick dan Zoe saat bulan madu di Austria (Foto: marrymeintravel/Instagram)

Setelah melangsungkan pernikahan yang membahagiakan, siapapun pasti menginginkan honeymoon atau bulan madu dengan pasangan. Biasanya pasangan menghabiskan bulan madunya ke tempat romantis dan mengesankan. Tak sedikit orang yang memilih berkunjung ke berbagai negara sebagai destinasi bulan madu.

Seperti pengantin baru asal Amerika Serikat, Nick dan Zoe Aust, mereka memilih bulan madu dengan berkeliling dunia. Pasangan yang menikah di New Jersey pada 31 Desember 2017 ini bahkan rela melepas pekerjaan mereka demi bulan madu setiap hari. Di mana mereka menghabiskan tahun 2018 dengan mengunjungi 33 negara di seluruh Eropa dan Timur Tengah.

 

Uniknya, sang pengantin wanita memakai gaun pengantinnya untuk mengunjungi 33 negara itu. Baginya, hidup terlalu singkat jika gaun pengantin hanya dipakai satu kali. Ya, gaun pengantin memang memiliki nilai tersendiri bagi mempelai wanita.

 Baca Juga: 5 Potret Cantik Sellha Purba, Petugas Kebersihan Kelapa Gading yang Curi Perhatian Netizen

“Hidup ini terlalu singkat untuk hanya mengenakan gaun pengantinmu sekali saja. Dunia ini terlalu besar untuk hanya tinggal di kota kecil seumur hidupmu,” ujar Zoe yang dikutip dari People, Rabu (23/1/2019).

 

Terinspirasi dari semangat bebas pengantin yang ceria dan memiliki selera unik, gaun pengantin rancangan Ferrera yang dikenakan Zoe itu menjadi gaun sempurna untuk perjalanannya. Gaun dengan V-neck Watters menakjubkan yang menampilkan renda dan manik-manik yang elegan itu telah ia bawa dari Bali hingga Paris di tahun 2018.

Zoe sendiri menggambarkan gaun itu sebagai keluar dari zona nyaman. Nick sang suami pun membebaskan Zoe untuk melakukan apa saja, menjadi siapa saja, dan mengenakan apapun yang ingin ia kenakan. Gaun itu juga membuatnya seperti pengantin yang percaya diri. Gaun itu telah menemani Zoe di berbagai aktivitas.

 Baca Juga: Pulang Kampung ke Magelang, Nafa Urbach Langsung Basah-basahan!

“Saya sudah berenang, memanjat Tembok Besar Tiongkok, dan mengendarai sepeda di Jepang dengan gaun ini. Tapi prestasi terbesar saya saat memakainya adalah menikahi Nick. Saya sangat berterima kasih karena gaun ini telah bertahan, di dalamnya akan selalu menjadi kenangan favorit," terangnya.

 

Tak hanya itu, mereka pun membuat laman Instagram untuk mendokumentasikan petualangannya itu. Tak butuh waktu lama, perjalanan mereka menjadi viral di media sosial. Travel influencer yang dikenal sebagai @marrymeintravel ini, kini telah memiliki 29 ribu pengikut hanya dalam sebulan terakhir.

Nick dan Zoe berharap, foto-foto yang mereka bagikan dapat menjadikan orang-orang terinspirasi untuk menjelajahi tempat baru, mencoba hobi baru, dan memenuhi impian yang dimiliki.

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini