Doyan Makanan Pedas Ternyata Bikin Kamu Gampang Terangsang!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 485 2008195 doyan-makanan-pedas-ternyata-bikin-kamu-gampang-terangsang-3tbpTeyX8h.jpg

PENCINTA pedas harus bangga dengan hal yang satu ini. Penelitian terbaru menjelaskan mereka yang doyan pedas biasanya mudah terangsang dan permainan seks-nya mengasyikan.

Dilansir Okezone dari New York Post, sebuah studi meneliti 2.000 pencinta makanan pedas memiliki korelasi yang sama dengan tingkat seksual dirinya.

Faktanya, mereka yang menyukai makanan pedas hampir dua kali lipat tingkat seksnya lebih tinggi daripada mereka yang mengatakan mereka tidak suka makanan pedas sama sekali.

Survei baru yang dilakukan oleh OnePoll atas nama merek saus pedas El Yucateco, menyasar orang Amerika dengan serangkaian pertanyaan tentang kepribadian mereka dan kemudian membagi hasilnya dengan seberapa suka mereka dengan makanan pedas.

Hasil penelitian menunjukkan tingkat pedas makanan yang dikonsumsi bisa dibilang berkorelasi dengan rasa petualangan dengan orang-orang yang menandai diri mereka sendiri sebagai orang yang hot di ranjang.

Di lain sisi, mereka yang menyukai pedas juga mengatakan bahwa mereka menyukai roller coaster, mendengarkan musik yang keras, dan bahkan mengemudi dengan cepat di jalan berliku.

Faktanya, 45 persen pencinta makanan pedas lebih mungkin bepergian ke luar negeri dan lebih mungkin juga pergi skydiving, melakukan perjalanan arung jeram, dan pergi scuba diving.

Pencinta makanan pedas bahkan enam kali lebih mungkin (2 persen hingga 12 persen) untuk melakukan bungee jumping daripada mereka yang tidak menyukai bumbu apa pun.

Baca Juga : #Gosip90an Trending, Warga Twitter Nostalgia Tahun 1990, Bikin Senyum-Senyum Sendiri!

Lebih lanjut, hasil penelitian menunjukkan bahwa orang yang menikmati makanan pedas paling mungkin untuk menilai tingkat kebahagiaan mereka pada sepuluh sempurna daripada preferensi pedas lainnya dan itu juga sejalan dengan betapa bahagianya mereka dalam pekerjaan mereka saat ini.

Mereka yang menyukai makanan pedas juga menunjukkan skor yang lebih tinggi untuk bersosialisasi dan ekstrovert. Bahkan, penikmat makanan panas lebih cenderung mengatakan mereka suka bertemu orang baru dan lebih cenderung menilai diri mereka sebagai pembicara publik yang baik.

Di lain sisi, pencinta bumbu pedas sangat berorientasi pada tujuan dan 29 persen lebih mungkin untuk memiliki mimpi yang sedang mereka upayakan. 

Kesehatan adalah faktor lain yang ikut berperan. Para penikmat makanan pedas biasanya sadar betul dengan kesehatannya dan mereka juga dianggap rajin berolahraga.

"Tidak mengherankan bagi kita untuk melihat hasil dari jajak pendapat ini. Interaksi kami dengan basis penggemar setia kami menunjukkan bahwa mereka penuh petualangan, liar, dan berani menjalani kehidupan sepenuhnya," kata juru bicara El Yucateco.

Baca Juga : Aldira Chena Ternyata Doyan Kulineran, Beruntung Berat Badannya Cuma 46 kg!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini