Transformasi Gaya Rambut Ahok, Gantengnya Gak Ilang-Ilang!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 194 2008908 transformasi-gaya-rambut-ahok-gantengnya-gak-ilang-ilang-lGnDePig8k.jpg Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Okezone)

BASUKI Tjahaja Purnama (BTP) atau yang biasa disapa Ahok hari ini, Kamis 24 Januari 2019 dapat menghirup udara segar lagi. Sebelumnya, Ahok mesti mendekam di penjara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Kebebasan Ahok ini menjadi kabar gembira bagi banyak orang. Tidak hanya untuk keluarganya, tapi juga masyarakat yang sangat mencintai mantan Gubernur DKI Jakarta ini. Mungkin Anda salah seorang di antaranya?

Terlepas dari itu, sosok Ahok sendiri menjadi pujaan banyak orang. Sikap berani dan kebijakan dia yang terkesan kasar di masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta menjadi penyegaran yang mengarah ke hal positif. Selain itu, pribadi Ahok pun menarik untuk disimak.

Pada kesempatan ini, Okezone coba mengulik transformasi rambut Ahok dari anak-anak hingga dia dewasa. Penasaran?

Baca Juga: 7 Meme Kocak Aksi Ahok, Mana yang Bikin Kamu Ngakak!

1. Ahok cilik

Percaya atau tidak begini lah sosok Ahok masa kecilnya. Anak bocah dengan rambut mangkok kepanjangan dengan style yang acak-acakan. Foto ini menunjukan bahwa Ahok memang punya bakat rambut tebal yang sampai dewasa masih terlihat buktinya.

2. Masa anak-anak

Di sini, Ahok masih nyaman dengan gaya rambut mangkoknya. Tapi, yang menjadi pembeda dari sebelumnya, rambut poni Ahok dia potong habis. Gaya ini memberi kesan lucu dan menggemaskan. Bagaimana menurut Anda?

Baca Juga: Ahok Bebas, 5 Wanita Ini yang Menguatkan Hatinya Selama di Penjara


3. Remaja

Ahok ternyata dulu doyan naik gunung. Foto ini menjadi buktinya. Saat remaja, Ahok ternyata tetap mempertahankan rambut mangkoknya. Tapi, kali ini lebih panjang dan terkesan sedikit bergelombang. Namun, ya, tidak ada yang berbeda jauh dari gaya rambut sebelumnya.

4. Muda dewasa

Kalau di momen ini, Ahok terlihat memangkas sebagian rambut bagian sisinya. Poni pendek menjadi statement tampilannya. Gaya seperti ini pun memberi ilusi wajah yang lebih tirus untuk Ahok. Bagaimana menurut Anda?

5. Dewasa

Rambut Ahok sekarang sebetulnya tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Hanya rambutnya kini sudah menipis dan gaya seperti ini yang paling pas untuknya. Dia membelah pinggir rambutnya dan membuatnya sedikit lebih klimis. Makin matang saja tampilannya, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini