Kala Bripda Puput Nastiti Devi Kenakan Busana Kembaran dengan Ahok, Serasi?

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 194 2008985 kala-bripda-puput-nastiti-devi-kenakan-busana-kembaran-dengan-ahok-serasi-FJpGjsioBd.jpeg Momen Ahok pakai baju kembaran dengan Bripda Puput

Momen kebebasan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada hari ini telah dinantikan oleh banyak pihak. Mulai dari keluarga, kerabat, hingga para pendukungnya. Usai keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, dirinya langsung berkumpul bersama orang-orang terdekat dan mengadakan syukuran kecil-kecilan.

Dari foto yang tersebar di media sosial, Ahok tampak mengadakan kebaktian bersama keluarganya. Anggota keluarga yang terlihat antara lain sang ibunda, kakak angkat, serta adik yang juga pengacaranya. Satu hal yang mencuri perhatian dari acara syukuran tersebut ialah ayah tiga orang anak itu duduk di sebuah sofa bersama seorang perempuan. Santer dikabarkan bila perempuan tersebut adalah Bripda Puput Nastiti Devi.

Perempuan berusia 21 tahun itu memang disebut-sebut tengah menjalin hubungan khusus dengan Ahok. Bahkan keduanya digadang-gadang akan menikah pada 15 Februari mendatang. Tentu kabar tersebut membuat masyarakat penasaran dengan sosok perempuan satu ini. Terlebih hanya sedikit informasi yang tersebar tentang dirinya.

Ahok

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (24/1/2019), ketika hadir dalam syukuran, Bripda Puput tampak mengenakan busana kembaran dengan Ahok. Dirinya mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru dongker yang dipadankan dengan celana panjang berwarna hitam dan sepatu high heels berwarna senada.

ahok

(Foto: @happydjarot/Instagram)

Selain itu, dari foto juga diketahui dirinya memiliki potongan rambut pendek. Saat berpose dalam sebuah foto di samping Ahok dan para pendukungnya, Bripda Puput tampak tersenyum tipis. Meskipun begitu, wajahnya tetap terlihat manis seperti perempuan Jawa. Ya, dirinya memang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur.

ahok

Di sisi lain, Ahok mengenakan kemeja kotak-kotak lengan panjang berwarna biru tua yang dipadukan dengan celana jeans berwarna senada. Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga tampak mengenakan jam tangan berwarna hitam. Penampilannya yang terlihat lebih kekar menjadi semakin gagah dengan sepatu boots berwarna coklat.

Mengenakan busana berwarna senada, mungkinkah Ahok dan Bripda Puput ingin menunjukkan kekompakan mereka? Terlebih, dari foto yang diunggah ke Instagram oleh istri Djarot Syaiful Hidayat, perempuan tersebut tak terlihat canggung saat berada di tengah-tengah keluarga besar Ahok. Kita nantikan saja kelanjutan kisah cinta keduanya ya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini