Drama Percintaan Ahok, Cerai dengan Veronica hingga Siap Buang Status Duda

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 196 2008649 drama-percintaan-ahok-cerai-dengan-veronica-hingga-siap-buang-status-duda-pyaeX63d7y.jpg Ahok Akan Menikah Kembali (Foto: Ist)

BASUKI TJAHAJA PURNAMA (BTP) bebas hari ini, Kamis (24/1/2019). Pria yang biasa disapa Ahok ini setelah bebas diperkirakan akan langsung meminang seorang gadis. Isu itu berhembus cepat. Ketua DPRD DKI Jakarta Edi Marsudi membenarkan kabar ini. Dia mengatakan, benar bahwa pria bernama Ahok itu akan menikah dengan Puput Nastiti Devi di 15 Februari 2019.

Kisah cinta mereka diketahui berawal dari balik jeruji. Nastiti yang merupakan mantan ajudan pribadi Veronica yang tak lain mantan istri Ahok itu, telah membuat Ahok berbunga-bunga kembali. Api asmaranya kembali membara.

Pengacara dan Ahok Sepakat Tak Ajukan Banding Terkait Vonis 2 Tahun Penjara

Tapi, 21 tahun kisah cinta Ahok dengan Veronica masih menjadi cerita sedih yang pernah terjadi. Banyak orang yang tak menyangka bahwa pasangan ini memilih bercerai dalam hubungan cintanya.

Padahal, romantisme Ahok dan Veronica sempat menjadi kisah cinta favorit beberapa orang. Sayangnya, isu orang ketiga dalam hubungan cinta mereka membawa hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengetuk palu atas keputusan cerai mereka pada 4 April 2018. Ahok dan Veronica dinyatakan cerai dengan verstek atau tanpa kehadiran penggugat dan tergugat.

Baca juga :

Terkait dengan sosok orang ketiga yang merusak hubungan Ahok dan Veronica, selidik punya selidik nama Julianto Tio santar terdengar kencang. Membuat Ahok yang baru saja masuk penjara karena tuduhan penghinaan agama sangat terpukul. Beban hidupnya bertambah berat.

Kisah cinta Ahok dan Veronica sendiri dimulai sejak 6 September 1997. Dari pernikahan ini, Veronica melahirkan tiga anak. Mereka adalah Nathania Purnama, Nicholas Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Namun, setelah 21 tahun menikah, kisah cinta mereka diuji. Ahok masuk penjara dan Veronica dianggap selingkuh dengan pria yang dia juluki sebagai "Good Friend". 5 Januatri 2018 Ahok menggugat cerai istrinya tersebut.

Tidak mau terlarut dalam kesedihan, Ahok akhirnya membuka hati pada Nastiti. Gadis itu menjadi pelipur lara duda berusia 52 tahun tersebut. Ahok diprediksi akan menikahi perempuan tersebut bulan depan.

Sayang sungguh sayang, statement resmi Ahok terkait isu pernikahan ini belum ada. Tapi, dalam sebuah kesempatan Ahok menyatakan bahwa dirinya akan angkat bicara terkait isu ini setelah dirinya bebas.

Nah, hari ini Ahok bebas setelah menjalani masa tahanan 2 tahun dengan remisi 2 bulan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. So, apakah statement tersebut bakal keluar langsung dari mulut Ahok atau ini sekadar pernyataan halu dan apakah kisah cintanya dengan Nastiti hanya cerita dongeng di balik jeruji?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini