nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menilik Peruntungan Ahok di Tahun Babi Tanah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 16:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 24 196 2008920 menilik-peruntungan-ahok-di-tahun-babi-tanah-rUU8tjrbso.jpeg Basuki Tjahaja Purnama setelah bebas dari penjara (Foto: Ist)

HARI ini adalah momen menyenangkan bagi Mantan Gubenur DKI Djakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok. Pasalnya ia bisa merasakan kembali udara kebebasan, setelah menjalani hukumannya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Ya, tepat pada Kamis (24/1/2019), mantan suami Veronica Tan ini meninggalkan jeruji besi setelah menolak untuk mengambil opsi bebas bersyarat. Lantas bagaimanakah peruntungan Ahok setelah bebas di tahun babi tanah 2019?

Menurut buku Horoskop Cina yang ditulis oleh Theodora Lau, BTP yang lahir pada 29 Juni 1966 memiliki shio kuda api. Pada dasarnya orang yang memiliki shio ini adalah seorang pembicara yang cemerlang dan memiliki kecerdasan yang tinggi.

 Baca Juga: Ahok Bebas, Begini Tampilan Perdananya

Kuda api juga memiliki kemampuan untuk menggetarkan hati orang lain. Mereka bisa berhubungan dengan segala jenis orang dan hanya membutuhkan waktu satu menit. Mereka pandai dalam memecahkan masalah sulit dan pintar dalam berdebat.

Ia akan mewujudkan perubahan yang didambakan dengan tekad baja. Namun, kuda api mudah sekali terangsang dan bertemperamen panas. Kuda tipe ini dikaruniai kecerdikan dan potensi besar, namun bukan kegigihan.

 Baca Juga: Tak Disangka, Ternyata Ini Makanan Favorit Ahok

Bagi masyarakat yang memiliki shio kuda, sebaiknya harus berhati-hati selama tahun babi. Pasalnya shio kuda diramalkan mengalami tahun yang tidak begitu baik. Kesuksesan kuda dihancurkan oleh campur tangan orang luar.

Selain itu, sakit juga bisa menangguhkan semua rencana dan kemajuan yang sudah dicapainya. Investasi dan proyek-proyek diprediksi akan memperoleh rintangan secara tiba-tiba dan mereka harus menghadapi berbagai macam kesulitan. Namun, tidak perlu khawatir, semua kesukaran ini akan mereda pada akhir tahun.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini