Mengasuh Tiga Anak, Kate Middleton Akui Pernah Kesulitan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 196 2009007 mengasuh-tiga-anak-kate-middleton-akui-pernah-kesulitan-uQRC8yv8eh.jpg Kate Middleton akui kesulitan mengasuh tiga anak (Foto:Ist)

DI benak sebagian besar orang awam, hidup sebagai anggota keluarga kerajaan semuanya pasti ada yang melayani. Enak dan nyaman jauh dari kata susah.

Salah satunya hidup sebagai Kate Middleton, istri dari Pangeran William sekaligus cucu menantu dari Ratu Elizabeth II, pemimpin tertinggi kerajaan monarki Inggris.

Siapa sangka, ternyata walaupun menyandang gelar sebagai seorang Duchess dan kehidupan seharinya-harinya selalu dibantu para staf kerajaan. Kate mengaku tetap merasakan kesulitan.

Kesulitan yang dimaksud Kate terkait dengan perannya sebagai seorang orangtua yakni ibu dari tiga anak, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, yang masih kecil-kecil.

Baca Juga:

Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

Walaupun dibantu pengasuh anak profesional Maria Borrallo dan para asisten rumah tangga, namun tetap saja Kate mengaku pernah merasakan sulitnya menjadi orangtua bahkan merasakan perasaan terisolasi.

Baca Juga:

Pulang Kampung ke Magelang, Nafa Urbach Langsung Basah-basahan!

Ungkapan hati Kate sebagai ibu terungkap ketika Kate hadir dalam acara kegiatan amal keluarga, Family Action di Forest Hill, London.

“Begitu sulit, kita mendapatkan dukungan bersama bayi kita di hari-hari awal namun setelah di usia satu tahun rasanya itu semua hilang. Setelah itu di sana tidak ada jumlah besar ‘buku’ yang bisa dibaca,” ungkap Kate, sebagaimana dikutip Dailymail, Jumat (25/1/2019).

Kate menyadari  tidak hanya dirinya yang kerap merasakan kesulitan tersebut. Ia yakin  hal serupa juga dirasakan banyak wanita lainnya. “Semua orang mengalami pengalaman kesulitan yang sama,” tambah Kate.

Sementara itu, kunjungan Kate ke Family Action di Forest Hill, London tersebut sendiri diketahui dalam rangka peluncuran program baru bernama FamilyLine, sebuah layanan telepon, teks dan email yang memberikan dukungan kepada orang tua dan wali yang berjuang di rumah. Dalam kesempatan ini, Kate bertemu langsung dengan banyak keluarga dan para pengasuh muda yang telah dibantu oleh badan amal serta beberapa dari 60 sukarelawan yang mengoperasikan saluran bantuan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini