Share

Baru Dilamar di Bali, Calon Pengantin Ini Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 24 Januari 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 196 2009047 baru-dilamar-di-bali-calon-pengantin-ini-tewas-tenggelam-di-kolam-renang-4yazLCO05Q.jpg Natalie Morris dan kekasihnya (Foto: Dailymail)

NASIB sial bisa menimpa siapapun dan di manapun. Bahkan dalam bentuk kejadian yang tidak diduga-duga. Kalimat itu mungkin kurang lebih bisa menggambarkan situasi yang menimpa Natalie Morris.

Wanita berusia 29 tahun itu disebutkan meninggal di Bali karena tenggelam di kolam renang belum lama ini, tak lama setelah sng kekasihnya melamar dirinya untuk menjadi istri.

Keberadaan Natalie di Bali, bersama sang kekasih Andrew Samuel disebutkan dalam rangka berlibur selama kurang lebih 10 hari. Namun acara berlibur bersama ini menjadi sebuah mimpi buruk bagi Andrew, karena Natalie ditemukan dalam keadaan wajah tertelungkup di bawah di kolam renang di sebuah resor mewah.

 Baca Juga: 6 Pesona Pevita Pearce yang Bikin Ariel NOAH Terbius

Disebutkan, pemeriksaan resmi mendengar kemungkinan Natalie di malam kejadian tengah asyik menari sendirian di pinggir kolam renang. Kemudian tergelincir lalu terjatuh dengan posisi kepala membentur yang mengakibatkan dirinya terjatuh tidak sadarkan diri ke kolam renang.

Sebelum kejadian nahas tersebut, pasangan yang hendak menikah ini sempat menikmati minuman beralkohol yakni gin dan tonics di pinggir kolam renang yang berada di vila pribadi mereka di pulau Lembongan. Namun malam itu, setelah asyik minum-minum, Andrew diketahui memang memilih untuk pergi tidur terlebih dahulu sementara Natalie memilih merokok sendirian di luar.

 

Kemudian esok paginya, tepat pukul 05.30 pagi, Andrew menemukan Natalie sudah tergeletak di kolam renang hanya dengan mengenakan T-shirt.

 Baca Juga: Menilik Peruntungan Ahok di Tahun Babi Tanah

“Setelah menikmati sunset, kami kembali ke vila untuk makan lalu minum-minum sedikit di kolam renang. Kami minum gin di villa dengan sedikit minuman tonics. Aku tidak tahu seberapa banyak kami minum, tapi tidak dalam jumlah berlebihan. Aku tidak akan bilang Natalie mabuk, kami berdua hanya sedikit tipsy,” ungkap Andrew.

 

Andrew menambahkan sebetulnya malam di mana Natalie tewas, ia bersama sang kekasih sudah merencanakan untuk merayakan ulang tahun Natalie yang ke-30.

“Sebenarnya malam itu adalah malam paling sempurna yang kami berdua bisa miliki,” tambahnya.

Sementara itu, untuk jenis minuman yang ditenggak oleh pasangan ini, disebutkan keduanya meminum minuman gin, tepatnya Bombay Sapphire Gin yang mana merupakan hadiah dari tamu yang juga menginap di resort Secret Outlook tersebut.

Andre menyebutkan pada dasarnya Natalie memang tidak jago berenang, namun menurut dirinya kolam renang sedalam 5 feet atau kurang lebih 1,5 meter tersebut tidak akan menimbulkan masalah bagi Natalie. Sementara itu, disebutkan sebatang rokok asap dikatakan ditemukan di tepi kolam.

 

Petugas Cardiff Coroner Andrew Barkley kemudian meminta keterangan Andrew terkait kasus ini, ia mengatakan Andrew mengira mungkin Natalie sedang merokok lalu bangkit dari kursi kemudian menari di pinggir kolam renang lalu terpleset dan terjatuh dengan posisi kepala terbentur hingga tak sadar. Sebab logikanya jika masih sadar, Natalie bisa kembali berdiri.

 

Sementara itu, pemeriksaan post mortem yang dilakukan oleh pihak berwenang Indonesia menemukan Natalie mengalami cedera ringan di sisi kiri kepalanya. Selain fakta bahwa Natalie juga melewati sedikit ambang batas untuk menyetir.

Jenazah Natalie yang dinyatakan meninggal pada 3 September 2018 lalu ini sendiri telah diterbangkan pulang namun proses autopsi seluruhnya tidak bisa dilakukan karena jenazahnya telah dibalsem. Demikian seperti disitat Dailymail, Kamis (24/1/2019).

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini