nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Tiket Pesawat ke Jepang Lewat Traveloka, Nikmati 4 Onsen Terbaik di Sana

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 14:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 24 406 2008850 beli-tiket-pesawat-ke-jepang-lewat-traveloka-nikmati-4-onsen-terbaik-di-sana-ergw8Q39Xk.jpg Foto: Istimewa

SAAT ini Jepang masih mengalami musim dingin yang berlangsung sejak Desember lalu. Karena masih berlangsungnya musim dingin, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk merasakan hangatnya air panas di sebuah onsen atau pemandian air panas.

Onsen atau pemandian air panas ini sangat melekat dengan kebudayaan masyarakat Jepang, apalagi saat musim dingin tiba. Bagi Anda yang ingin meleburkan diri ke dalam masyarakat Jepang, onsen merupakan hal yang terbaik untuk Anda. Berikut empat onsen terbaik di Jepang yang patut Anda coba:

Onsen Kinosaki

Destinasi yang satu ini dikenal dengan Kota Air Panas yang bisa Anda sambangi ketika sedang berkunjung ke Hyogo. Onsen ini terletak di antara gunung dan laut yang membuatnya semakin menarik. Selain itu, daya tarik onsen klasik ini terletak pada usia berdirinya yang telah memfasilitasi sebuah pemandian bagi masyarakat Jepang sejak awal abad ke-18. Meski sudah lama berdiri, Anda tetap bisa menemukan penginapan-penginapan tradisional nan otentik untuk merasakan nuansa Jepang kuno.

Tsuboyu

Tsuboyu yang juga dikenal dengan Onsen Yunomine ini bisa dikatakan sebagai pemandian air panas tertua di Jepang. Keunikan dari pemandian air panas ini terletak pada lokasinya yang berada di dalam gua. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir, karena di sini dipenuhi batu-batuan yang sangat alami dengan jalan setapak yang aman untuk dilalui. Di dalam gua ini terdapat kolam-kolam kecil pemandian air panas yang muat untuk satu hingga dua orang saja. Dengan pesonanya, jangan sampai Anda melewatkan onsen ini ke dalam daftar Anda, karena Tsuboyu juga ditunjuk UNESCO sebagai World Heritage Site.

Spa World

Berbeda dengan onsen tradisional khas Jepang lainnya, pemandian air panas yang satu ini memiliki konsep percampuran budaya dua benua, yaitu Asia dan Eropa. Terletak di Osaka, World Spa ini menghadirkan kemewahan yang akan membuat Anda seakan berada di istana. Selain untuk berendam air panas, di sini Anda juga akan menemukan restoran yang siap menyambut Anda setelah berendam air panas.

Onsen Kusatsu

Kusatsu sendiri merupakan sebuah kota yang diberi julukan sebagai surganya onsen. Meski begitu, masih banyak wisatawan asing yang masih belum begitu familiar mendengar namanya. Maka dari itu destinasi yang satu ini wajib Anda kunjungi untuk merasakan onsen terbaik di Jepang. Daya tarik dari tempat ini ialah karena memiliki yubtake yang berarti lapangan air panas. Yubtake di sini merupakan lapangan air panas terbesar dan terlebar yang ada di Jepang.

Untuk merasakan keindahan dan kenikmatan onsen yang Anda di Jepang ini, Anda hanya perlu membeli tiket pesawat ke Jepang lewat Traveloka App. Dengan memesan tiket pesawat lewat Traveloka App, Anda telah disuguhkan tiga fasilitas yang akan mempermudah perjalanan Anda untuk menikmati onsen di Jepang. Berikut tiga fasilitas terbaik yang diberikan Traveloka App untuk Anda:

Check-in Sebelum Sampai di Bandara

Bagi Anda pengguna Traveloka App, check-in online melalui Aplikasi Traveloka memungkinkan Anda check-in untuk penerbangan Anda bahkan sebelum Anda tiba di bandara. Jadi Anda tidak lagi harus mengunjungi berbagai situs maskapai penerbangan atau aplikasi. Cukup masuk ke akun Traveloka Anda, check-in online, dan akses boarding pass Anda dengan mudah di Traveloka App.

Mengetahui Jadwal Penerbangan lewat Fitur Flight Status

Flight Status ini merupakan sebuah fitur yang dapat memudahkan Anda para traveler untuk melihat status penerbangan yang kerap ditampilkan di bandara, namun kini status penerbangan tersebut dapat Anda lihat di aplikasi Traveloka versi 3.6 ke atas. Keterlambatan, pembatalan, hingga penerbangan yang sesuai jadwal, semuanya dapat Anda cek lewat aplikasi Traveloka. Semua hal yang berhubungan dengan status penerbangan Anda, dapat Anda monitor hanya dengan sekali klik saja pada aplikasi Traveloka yang ada di ponsel Anda.

Membayar Muatan Lebih dengan Extra Baggage

Meskipun beberapa maskapai tiket memberlakukan Free Baggage Allowance (FBA) lagi, saat ini Anda dapat memesan bagasi tambahan lewat Traveloka App dengan fitur barunya. Jadi setelah membeli tiket ke Jepang lewat Traveloka, Anda akan diberikan layanan additional flight berupa extra baggage yang akan memberikan pelayanan kepada Anda berupa baggage allowance untuk masuk ke dalam pesawat.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini