nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hipnotis Erotis Bisa Tawarkan Orgasme Tanpa Disentuh Loh

Romeldo Christian, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 01:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 24 485 2009081 hipnotis-erotis-bisa-tawarkan-orgasme-tanpa-disentuh-loh-o8O6NmU12p.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERNAHKAN terpikirkan oleh Anda untuk orgasme tanpa dirangsang? Tentunya terkesan mustahil, akan tetapi hal tersebut dapat dilakukan dengan hipnotis erotis.

Melansir dari The Sun, hipnotis ini dapat menggiring orang kepada klimaks. Orang yang mendengarnya pun tinggal menuruti dan melakukan apa saja yang diucapkan di video.

Sebuah akun YouTube yang menyediakan video hipnotis tersebut, yaitu CG Hipnosis, mengklaim, dapat memberikan orgasme kepada orang hanya dari suara.

Baca Juga: 7 Meme Kocak Aksi Ahok, Mana yang Bikin Kamu Ngakak!

Dia juga menambahkan, hipnotis erotis ini merupakan salah satu dari jenis hipnotis. Sesuai namanya, hipnotis ini memberikan keerotisan yang dapat membuat memenuhi kenikmatan seksual.

Walau terdengar seperti tidak mungkin, seorang penulis asal Chesterfield, yaitu Laurie Jade Woodruff, mengatakan bahwa hipnotis erotis ini benar-benar bekerja. Bahkan, orgasme yang dia rasakan sangat tidak biasa. "Itu adalah orgasme seluruh tubuh. Salah satu hal paling menakjubkan yang pernah saya alami," tutur Laurie Jade Woodruff.

Sebelum dia mengalami orgasme, Laurie diminta menuruti apa yang dikatakan wanita pembaca narasi tersebut. Suara tersebut juga memintanya untuk memikirkan hal-hal tentang mereka berdua. Suara yang didengarnya juga memuji dengan cara mengatakan cantik atau wanita baik.

Baca Juga: Ahok Bebas, 5 Wanita Ini yang Menguatkan Hatinya Selama di Penjara

Tidak hanya itu, suara tersebut juga menggambarkan apa yang akan dilakukannya dengan jari-jarinya kepadanya. Menurut Laurie, suara penghipnotis juga sangat seksi dan tipe suara yang wanita dingin ketika sedang melakukan seks. Akibatnya, dia pun terlarut dalam suasana.

Meski demikian, penulis lainya Georgette Culley menganggap bahwa cara seperti ini tidak efektif untuk mencapai orgasme. Culley berpendapat masih ada cara yang tradisional untuk mencapai klimaks.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini