Kaos Oblong Prada Dihargai Rp5 Juta, Teman Missqueen Cuma Bisa Ngelus Dada!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 194 2009367 kaos-oblong-prada-dihargai-rp5-juta-teman-missqueen-cuma-bisa-ngelus-dada-FsOHmTHWkz.jpg Kaos prada dihargai Rp5 juta (Foto:Mirror)

COBA beritahu berapa harga kaos putih polos Anda yang ada di lemari? Jika melihat dari harga ritel pada umumnya, angkanya di kisaran Rp45 ribu hingga Rp60 ribu. Betul?

Jika Anda merasa harga kaos oblong di atas Rp 50 ribu sudah sangat mahal, berarti Anda wajib tahu kaos oblong keluaran rumah mode dunia Prada ini. Jangan kaget, harga yang dia berikan untuk kaos putih polos dengan bahan katun 100% adalah Rp5 jutaan!

Ini bukan isu hoax! Anda bisa mengeceknya sendiri di laman Farfetch yang menjual kaos oblong tersebut. Seperti dikutip Okezone dari Mirror, Jumat (25/1/2019) kaos Prada ini langsung menyita perhatian netizen. Mereka merasa kaos oblong begitu saja tidak pantas dihargai semahal itu. Apalagi bahan yang dipakai sama saja seperti kaos pada umumnya.

Karena dianggap memiliki harga fantastis, seseorang menyebarkan detail t-shirt mahal tersebut secara online dan mempostingnya ke grup Facebook dengan judul "Oke." Tentu saja unggahan itu langsung memancing banyak komentar. Salah satunya berbunyi, "Sampah. Apakah aku terdengar nyinyir. Biarkan," tulis akun Kevin Flett.

Baca Juga:

Veronica Tan atau Puput Nastiti Devi, Siapa Perempuan di Samping Ahok yang Paling Menawan?

 Viral Tisu Toilet Berlafadz Allah, Netizen Auto Hujat Marks & Spencer

Ada juga yang mengatakan bahwa kaos putih polos tersebut sebagai 'kotoran'. "Dibeli oleh orang-orang yang tahu kalau harga adalah segalanya tetapi tidak memiliki nilai apa-apa," tulis Alice Philippia.

Dapat dijelaskan sedikit, baju polos ini hanya memberikan sedikit ornamen segitiga terbalik di sisi kanannya. Ukuran yang tersedia pun sama saja seperti kaos biasanya. Benar-benar tidak ada yang spesial dari kaos oblong Prada ini.

Bukan tanpa alasan akhirnya banyak netizen mencemooh kaos ini. Sebab, banyak brand lain yang juga menjual kaos putih oblong dengan harga di bawah Rp100 ribu. Tapi, baju putih Prada ini dijual hampir Rp5 juta hanya karena memiliki logo putih.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya label mewah menjual produk biasa dengan harga berlebihan.

Gucci pernah mendapat kecaman pada Agustus 2018 setelah menjual kemeja dengan logo Paramount seharga £480,64 atau sekitar Rp8.8 juta. Sadis!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini