Bebas dari Jeruji Besi, Bagaimana Peruntungan Nasib Ahok di 2019?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 196 2009176 bebas-dari-jeruji-besi-bagaimana-peruntungan-nasip-ahok-di-2019-0jiuxvdyCx.jpg Peruntungan Nasib Ahok di 2019 (Foto: Okezone)

BASUKI Tjahaja Purnama atau dipanggil BTP memang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Mantan gubenur DKI Jakarta ini baru saja menghirup udara kebebasan setelah menjalani hukumannya akibat kasus penistaan agama.

Ya, kini sosok BTP akan menjalani hidupnya yang baru, setelah mengumumkan untuk menghilangkan nama Ahok yang menjadi panggilannya. Tentunya, setelah melewati hukuman, banyak pelajaran yang diambil oleh sosok BTP. Namun, seperti apakah rezeki mantan orang nomor satu di Jakarta ini di 2019?

Menurut buku Horoskop Cina yang ditulis oleh Theodora Lau, BTP yang lahir pada 29 Juni 1966 memiliki shio kuda api. Sementara 2019 merupakan shio babi tanah. Dari sisi rezeki kuda api diramalkan akan cukup baik pada tahun ini.

Kemampuan sosial yang baik akan berdampak pada pekerjaan yang akan mempengaruhi rezekinya. Kuda api wajib menjalin kerjasama yang baik dengan orang lain agar dapat menyelesaikan pekerjaannya. Selain itu shio kuda juga akan mendapatkan rezeki dengan beberapa tawaran proyek besar.

Tentunya apapun pekerjaan tersebut harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Pasalnya, pekerjaan tersebut akan semakin sulit mendekati pengujung tahun. Selain itu dari segi finansial, rezeki kuda cukup baik di tahun ini.

Kuda akan mendapatkan keuntungan dari sisi keuangan. Meski tidak terlalu banyak, namun cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Yang jelas, shio kuda harus lebih berhati-hati dalam menjaga arus perputaran uangnya dan sebisa mungkin menabung walaupun sedikit.

Begini Pengamanan di Perumahan Pantai Mutiara Pasca-Ahok Bebas

Sebenarnya shio kuda tidak sepenuhnya mengalami kesialan selama shio babi. Semua tergantung dari usaha dan kerja keras dalam diri sendiri. Shio kuda memiliki hubungan yang sangat baik dengan shio macan dan kambing. Tapi sebaliknya, shio kuda merupakan musuh dari shio tikus, kerbau dan ayam.

Kesimpulannya adalah nasib shio kuda masih cukup baik di tahun babi tanah ini, meski diramalkan akan terjadi beberapa masalah dikemudian hari. Oleh sebab itu, diperlukanlah usaha yang lebih baik lagi, untuk menghindari permasalahan tersebut. Jika tidak, maka pemilik shio kuda akan mengalami sedikit kesulitan atau cenderung melewati tahun ini tanpa memiliki kesan yang menarik.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini